• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Seleb

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Mendadak? Ini Kata Keluarganya

Kamis, 4 Juli 2013 15:12 WIB
Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Mendadak? Ini Kata Keluarganya
Warta Kota/ Nur Ichsan
Ayu Ting Ting 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Semula, pasangan Ayu Rosmalina (21) atau Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji akan menggelar akad nikahnya di September 2013. Namun, rencana tersebut berubah. Akad nikah Ayu dan Enji dimajukan mendadak.

Nyai (67), kerabat dekat Ayu yang juga kakak kandung Umi Kalsum --ibu Ayu-- membenarkan, akad nikah pelantun lagu 'Alamat Palsu' dan 'Sik Asik' dengan Enji digelar secara mendadak. "Iya nih dadakan," kata Nyai usai akad nikah.

Akad nikah Ayu dan Enji digelar secara tertutup di rumah Umi Kalsum dan Abdul Rozak --orang tua Ayu-- di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013) pukul 09.00.

Saat akad itu, hadir orang tua Ayu dan keluarga besarnya. Sedang Enji hanya ditemani ibunya dan sejumlah keluarga dekat. Ayah Enji, Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri, yang juga mantan Kapolri, justru tidak hadir.

Nyai mengatakan, dirinya diberi tahu pernikahan Ayu dan Enji itu pada Selasa (2/7/2013). "Rozak (ayah Ayu) hanya bilang, Ayu nikahnya Kamis. Bikin makanan saja. Tetangga diundang, keluarga juga pada kumpul," jelas Nyai.

Selain menyerahkan seperangkat alat sholat, saat akad nikah, Enji juga memberi seserahan ke Ayu berupa pakaian dan alat kosmetik. Rencananya, Ayu dan Enji akan menggelar resepsi pernikahan pada  September 2013. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1985671 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas