• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Seleb

Judika Galau Pilih Mobil Mewah untuk Duma Riris

Jumat, 5 Juli 2013 16:13 WIB
Judika Galau Pilih Mobil Mewah untuk Duma Riris
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi kelahiran Sumatera Utara, Judika Nalon Abadi Sihotang atau yang biasa dipanggil Judika bersama kekasihnya, Duma Riris Silalahi saat merayakan ulang tahunnya yang ke-34 yang jatuh pada 31 Agustus ini dengan mengusung tema Judika Berbagi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2012). Di hari bahagia ini, sebagai rasa wujud syukurnya, Judika merayakan kebahagiaannya bersama anak-anak yatim dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah ada tiga mobil di rumah Judika Nalon Abadi Sihotang(34) saat ini sudah ada tiga mobil, masing-masing Toyota Harier, Honda City dan BMW X4. Jumlannya akan bertambah karena menjelang rencana pernikahannya dengan Duma Riris Silalahi (29), Judika ingin membeli satu mobil 'sport' lagi.

Disela rutinitasnya, vokalis band Mahadewa itu mengajak calon istrinya tersebut ke 'Showroom' Ferrari Maserati Jakarta di Jalan Kartika Utama, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013) siang.

Di 'showroom' mobil mewah produksi Italia itu, Judika dan Duma coba mengendarai beberapa mobil 'sport' Maserati, seperti jenis Gran Turismo dan Gran Cabrio yang harganya berkisar Rp 3,2 Miliar hingga Rp 3,5 Miliar per mobil.

Begitu melakukan 'test drive' mengelilingi Jalan Metro Pondok Indah, vokalis jebolan 'Indonesian Idol' ini justru galau. Jadi atau tidaknya membeli Maserati, Judika belum bisa memastikan. "Kalau dicobain satu-satunya, tambah galau," ujarnya.

Judika mengajak Duma melihat dan membelikan salah satu mobil mewah tadi sebagai hadiah pernikahan. Rencananya, Judika akan menikahi Runner 1 Puteri Indonesia tahun 2007 itu pada 31 Agustus 2013, saat tepat berusia 35 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1989732 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas