• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Seleb

Tiket Konser Metallica di Jakarta Mulai Dijual 8 Juli

Jumat, 5 Juli 2013 13:43 WIB
Tiket Konser Metallica di Jakarta Mulai Dijual 8 Juli
net
Metallica 

TRIBUNNEWS.COM –  Grup musik metal asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica, sudah mengumumkan jadwal konser mereka di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang. Menurut rencana konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Kepastian konser Metallica di Jakarta itu diumumkan melalui akun twitter dan website resmi mereka, pada Jumat (5/7/2013) pagi. “Jakarta! Setelah 20 tahun silam, kita akan berjumpa lagi pada 25 Agustus nanti,” demikian kicauan yang dikutip Tribunnews.com dari akun twitter @Metallica.

Sementara dalam jadwal konser yang dirilis di website resmi Metallica, tiket konser di Jakarta akan mulai dijual pada Senin 8 Juli 2013. Penjualan resmi tiket secara online akan dimulai pukul 10.00 WIB melalui www.blackboxtix.com.

Harga tiket rencananya dijual mulai harga dari Rp 400.000 hingga Rp 1,5 juta per lembar, belum termasuk pajak 10 %. Sementara di hari yang sama, penjualan resmi di ticket box www.blackboxtix.com akan dibuka sekitar pukul 11.00.

Kepastian konser Metallica di Jakarta ini jelas sangat menggembirakan bagi penggemar mereka di Jakarta. Sebelumnya band rasa musik metal yang digawangi oleh James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Robert Trujillo itu hanya menjadwalkan konser di Malaysia pada 21 Agustus, dan di Singapura pada 24 Agustus.

Selain di Jakarta, Metallica juga menambahkan jadwal konser mereka di Shanghai China, pada 14 Agustus 2013. Penambahan jadwal konser di Shanghai ini lantaran tiket konser mereka sehari sebelumnya pada 13 Agustus 2013, sudah habis terjual.

Penulis: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1989112 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas