Film JKT48 akan Dibikin Trilogi

"Rencananya, film JKT48 The Movie akan dibuat trilogi," kata Ody, Produser Maxima Pictures

Film JKT48 akan Dibikin Trilogi
Tribun Timur/Muhammad Abdiwan
Grup musik JKT48 tampil menghibur para penggemarnya di D Liquid Cafe, Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (23/6/2013). JKT48 menggelar konser di lima kota, yaitu di Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya, dan Jakarta bertajuk Perkenalkan, Nama Kami JKT48 sebagai bentuk upaya mereka mendekatkan diri kepada para penggemarnya. Tribun Timur/Muhammad Abdiwan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Sejak satu tahun lalu, Ody Mulya Hidayat dan Awi Suryadi, produser dan sutradara film, ditemani Kasandra, penulis skenario, serta Gopta Chandra, manajemen JKT48, mulai mempersiapkan ide dan konsep film JKT48 The Movie.

Begitu unik dan menariknya tiap personel hingga atraksi mereka di atas panggung, membuat satu film untuk JKT48 sepertinya tidak cukup. Ody sampai mempunyai ide membuatkan trilogi film JKT48 The Movie.

"Rencananya, film JKT48 The Movie akan dibuat trilogi," kata Ody, Produser Maxima Pictures, saat ngobrol tentang film yang menceritakan kisah perjalanan JKT48 di fX Lifestyle Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/7/2013).

Ody membuatkan tiga cerita di tiga film JKT48 yang berbeda lantaran menganggap, potensi dan daya tarik para personel girlband tersebut luar biasa. "Potensi mereka (JKT48) sangat bagus," kata Ody mantap.

Apapun cerita para personelnya, lanjut Ody, kisah JKT48 akan dikuliti. Kisah perjalanan JKT48 akan divisualkan dalam film 'JKT48 The Movie'. "Kami akan eksplore semuanya tentang JKT48 untuk memuaskan para penggemar," jelas Ody.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved