Sabtu, 18 April 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Penjualan Tiket Konser Metallica Sementara Dihentikan

Selasa, 9 Juli 2013 14:09 WIB

Penjualan Tiket Konser Metallica Sementara Dihentikan
net
Metallica 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dodi Esvandi

TRIBUNNEWS.COM - Para penggemar band cadas asal Amerika Serikat, Metallica, yang ingin membeli tiket konser mereka di Jakarta, tampaknya untuk sementara harus bersabar. Penjualan tiket konser yang direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 25 Agustus 2012, untuk sementara dihentikan.

Penghentian penjualan tiket konser Metallica ini terjadi di semua tempat resmi penjualan tiket yang ditunjuk oleh promotor konser, baik penjualan online maupun offline. Penghentian penjualan dilakukan lantaran sistem komputer yang error sejak Senin (8/7/2013) siang kemarin.

Saat Tribunnews.com menyambangi salah satu lokasi penjualan tiket offline di konter Disctarra di Mal Margo City Kota Depok, pegawai konter tersebut mengatakan bahwa penjualan tiket konser Metallica masih belum dibuka kembali.

"Hari ini belum dilakukan penjualan karena sistemnya masih error. Dari tadi login nggak bisa," kata Deri Setiawan, pegawai Disctarra di Margo City.

Ia mengatakan, pada senin kemarin penjualan tiket konser Metallica secara offline sempat dilakukan selama beberapa jam. "Lalu tiba-tiba sistemnya error, dan masih belum normal hingga sekarang," ucapnya.

Hal senada diungkapkan oleh Rahmad Danny, pemilik The Daily Concert, yang juga menjadi tempat penjualan resmi tiket konser Metallica di Jakarta.

Halaman12
Penulis: Dodi Esvandi
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas