Minggu, 23 November 2014
Tribun Seleb

Film 'Bismillah, Aku Mencintaimu', Romansa Cinta yang Santun

Jumat, 12 Juli 2013 14:32 WIB

Film 'Bismillah, Aku Mencintaimu', Romansa Cinta yang Santun
ist
Salah satu adegan Film Bismillah Aku Mencintaimu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, RK 23 Pictures meluncurkan film kelimanya berjudul `Bismillah, Aku Mencintaimu'. Film ini akan tayang serentak 18 Juli 2013 di seluruh bioskop 21 tanah air.
 
Dalam siaran pers yang diterima Tribun, Jumat (12/7/2013), film yang dibintangi Gilbert Marciano dan Ghea D'Syawal itu mengisahkan kesakralan melafalkan kata `Bismillahirrahmaanirrahim', yang bila tulus maka Allah SWT akan menyertai langkah dan niat baik seseorang.

Film `Bismillah, Aku Mencintaimu' mengangkat sebuah romansa percintaan yang manis, santun dan sederhana berlatar belakang kehidupan pesantren yang kental dengan ajaran Islam.

Produser RK 23 Pictures, Erna Pelita, mengutarakan bahwa film yang tayang bertepatan di bulan suci Ramadan ini dapat menjadi tontonan religi yang menarik untuk disaksikan.

"Dengan latar belakang pesantren dan mengangkat romansa percintaan yang santun dan Islami, film ini dapat menjadi pilihan umat Islam khususnya dalam mengisi hari-hari di bulan suci Ramadan ini," ujarnya.
 
Sementara, sutradara sekaligus penulis skenario, Asep Kusdinar membocorkan sekelumit tentang film kedua yang disutradarainya bekerjasama dengan RK 23 Pictures.

"Meskipun berlatar religi, namun film ini tetap mengandalkan percikan percintaan yang dapat tumbuh bahkan dari situasi yang tidak disengaja dan meluluhkan  hati orang yang kasar sekalipun," ucapnya.

"Dengan pendekatan yang manis dan religi serta mengangkat kekuatan makna kata sederhana `Bismillah' yang menjadi niat pembuka dalam melakukan segala hal bahkan dalam urusan percintaan sekalipun," tambahnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas