Sabtu, 28 Maret 2015
Tribun SelebTribunnews Seleb

Foto: Cantiknya Marshanda dengan Gaya Hijab Timur Tengah

Minggu, 14 Juli 2013 08:07 WIB

Foto: Cantiknya Marshanda dengan Gaya Hijab Timur Tengah
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris dan penyanyi, Marshanda menggelar buka puasa bersama dengan penggemarnya yang biasa disebut Shanity (Marshanda Community) di Ballroom Hotel Sofyan Betawi, Jalan Cut Mutiah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013). Dalam kesempatan itu, Marshanda membagi kisah inspiratif dan pengalaman hidupnya pada para penggemarnya. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM - Lama tak muncul di dunia akting, artis sinetron Marshanda menggelar buka puasa bersama dengan penggemarnya yang biasa disebut Shanity (Marshanda Community) di Ballroom Hotel Sofyan Betawi, Jalan Cut Mutiah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2013).

Pada kesempatan itu, Marshanda membagi kisah inspiratif dan pengalaman hidupnya pada para penggemarnya.

Dandanannya biasa saja tapi tetap modis. Istri presenter Ben Kasyafani berbalut busana hitam putih dengan kerudung gaya Timur Tengah berwarna pink dengan kombinasi ikat kepala melingkar.

Hotel Sofyan Betawi, tempat digelarnya acara itu adalah hotel milik keluarga besar Marshanda.

Wikipedia mencatat, Marshanda berdarah Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan asal Guguak Tabek Sarojo, Agam, Sumatera Barat.

Sulung dari tiga bersaudara ini lahir di Jakarta, Indonesia, 10 agustus 1989 dengan zodiak Leo. Dua saudaranya adalah Adrian (Didi) dan Allysa (Lisya). Ketika berumur 3-4 tahun dia pernah tinggal di Kota Lumpia, Semarang, di Jalan Pleburan V dekat kampus Undip. Waktu itu ayahnya bekerja sekitar dua tahun di Semarang. Dia bershio Ular.

Marshanda yang beragama Islam ini memulai kariernya di dunia iklan sejak kelas 1 SD secara tidak sengaja atau kebetulan, di mana saat itu Marshanda menemani tantenya yang model terkenal, Chintya Rustam, mantan model iklan sabun Lux ke biro iklan Citra Lintas.

Halaman123
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas