Senin, 22 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Selebritis Hollywood Terkejut atas Kematian Misterius Cory Monteith

Minggu, 14 Juli 2013 17:30 WIB

Selebritis Hollywood Terkejut atas Kematian Misterius Cory Monteith
http://www.vancouversun.com/
Bintang serial Glee, Cory Monteith dan kekasihnya Lea Michele, menghadiri pertandingan babak perempat final hoki antara Vancouver Canucks dan San Jose Sharks di Vancouver, British Columbia, Kanada, 1 Mei 2013. 

TRIBUNNEWS.COM - Kematian aktor muda Cory Monteith, Sabtu (13/7/2013) tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi para penggemarnya saja, tetapi termasuk para bintang Hollywood.

Lewat Twitter, mereka sempat mengungkapkan rasa duka dan kehilangannya. "Baru mendengar kabar tentang kematian Cory Monteith. Sangat sedih. Berdoa untuk keluarganya. Berdoa juga buat Lea (Michele)! Tak ada kata yang bisa menggambarkan perasaan mereka," tulis Kim Kardashian di @KimKardashian.

Lea Michele adalah kekasih Cory, yang tak lain adalah lawan mainnya dalam serial "Glee". Saudari Kim dari lain ayah, Kylie Jenner, juga sempat mengungkapkan kesedihannya. Ia mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan saudarinya, Kendall, berpose dengan Cory dalam sebuah acara. Ungkapan "R.I.P," menemani foto tersebut.

"Ini adalah kabar yang menyedihkan dari @CoryMonteith - benar-benar kehilangan yang tragis dari seorang pria yang sangat bertalenta," komentar Zooey Deschanel dari serial komedi "New Girl".

Ungkapan senada juga datang dari Rummer Willis, putri sulung Demi Moore dan Bruce Willis. "Saya sangat sedih mendengar kabar tentang Cory Monteith. What a talented and sweet guy," tulis Rummer.

Sementara Nina Debrov dari serial "Vampire Diaries", selain berbelasungkawa,  mengajak orang-orang untuk menghargai privasi keluarga Cory di hari-hari yang berat ini.

"Let's respect their space as they grieve."

"Please tell me it’s not true… #CoryMonteith no words. Prayers. Thoughts w his family. This is terrible. Can’t speak," tulis Kaley Cuoco, pemeran Penny dalam sitkom "Big Bang Theory".

Katharine McPhee, runner up American Idol musim kelima juga tak dapat menyembunyikan kesedihannya. "Omg. Met this sweet man. RIP."

Belasungkawa juga datang dari Lance Bass, mantan anggota boyband N'SYNC, aktris Jaime King,  Chloe Moretz, Jamie Bell, dan komedian Joel McHale.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Cory Monteith, pemeran Finn Hudson dalam serial "Glee", ditemukan tewas di sebuah kamar di hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) siang waktu setempat.

Belum diketahui penyebabnya. Tidak ada bukti tindak kekerasan yang ditemukan sejauh ini. Saat ini polisi masih melakukan investigasi.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas