Selasa, 23 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Istri Atalarik Syah Ogah Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Kamis, 25 Juli 2013 13:33 WIB

Istri Atalarik Syah Ogah Bawa Anak ke Lokasi Syuting
WARTA KOTA
PESINTERON Atalarik Syach (38) dan kekasihnya Tsania Marwa (20.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Tsania Marwah dirinya tidak terpikirkan untuk mengajak anaknya, Syarif M. Fajri, ke tempatnya bekerja. Jika berada di sana, ditakutkan hal itu justru akan membuat buah hatinya tidak nyaman.

"Kita kan tahu ya kalau mau buat tayangan itu berapa jam. Kami mikirnya kasihan nanti dia bakalan capek. Jadi mending enggak usah dulu deh," ujarnya, saat ditemui di Blok M Plaza, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

Pemain sinetron Doa dan Karunia itu sendiri terkadang merasa bimbang jika dirinya tidak bisa mengajak anaknya ke lokasi syuting atau bahkan mengajaknya berakting. Namun demikian, istri Atalarik Syah tersebut mengaku tetap lebih mementingkan buah hatinya.

Itu jadi kegalauan tersendiri antara saya dan anak. Kalau ditolak ada yang bilang 'kok nolak rejeki'. Tapi kalau diajak, apa iya bayi baru berumur empat bulan sudah diajak syuting. Ibaratnya harus `kerja'," ujar istri dari Atalarik Syah tersebut.

Menurutnya, akan ada saat yang tepat apakah buah hatinya tersebut akan mengikuti jejak orangtuanya atau tidak. "Kita berdua sepakat kalau suatu hari anak mau terjun di dunia hiburan, ya biar jadi pilihan dia nantinya," tuturnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas