Senin, 22 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Nikita Mirzani Pasang Foto Ciuman Mesra dengan Vokalis Band

Sabtu, 27 Juli 2013 14:01 WIB

Nikita Mirzani Pasang Foto Ciuman Mesra dengan Vokalis Band
ist/Twitter
Foto ciuman hot Nikita Mirzani dan Vokalis Band Killing Me Inside 

TRIBUNNEWS.COM - Saat berita tentang pengeroyokan dirinya ramai di media, Nikita Mirzani memasang foto ciuman mesra di akun twitternya, Sabtu (27/7/2013) dini hari.

Pose foto Nikita ini diupload Nikita sekitar pukul 05.00 WIB, selang satu jam sesudah dia melaporkan tentang kasus dugaan penganiayaan dirinya. Nikita melaporkan pengeroyokan dirinya di klub malam Golden Monkey Cafe di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat ke Polrestabes Bandung.

Dalam foto itu terlihat Nikita dan seorang pria dengan akun @Onadioleonard. Pria ini tak lain  vokalis band Killing Me Inside yang juga mengalami luka di bagian bibir dan hidung karena peristiwa yang sama dialami Nikita.

Baik Nikita maupun Onadio leonardo menuliskan sebutan sayang untuk menunjukkan foto mesra mereka ini. Nikita memberi titel My Lovely pada foto yang diunggahnya itu, sementara sang vokalis band terang-terangan menyebut kalau Nikita Mirzani adalah pacar barunya.

Dari percakapan di twitter, terlihat keduanya sudah janjian bertemu di  klub malam Golden Monkey Cafe di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat itu. Tempat dimana terjadinya peristiwa berdarah yang dialami Nikita.

Nikita datang ke Polrestabes Bandung malam itu mengenakan tank top putih dan celana laging motif bunga diantar oleh pria asing. Tak berapa lama, di belakang Nikita datang Onadio Leonardo, vokalis band.

Bercak darah terlihat mengotori tank top putih Nikita dan kemeja putih Onadio.

Adakah hubungan spesial antara Nikita dan Onadio? Padahal belum ,lama ini kepada media, Nikita mengaku tengah senang hatinya karena menemukan kekasih baru seorang bule muslim asal Singapura. Nikita menyebutkan akan menikah dalam waktu dekat.

Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas