Akting

Tak Dapat Tokoh Utama, Fatin Shidqia Tetap Antusias Main Film

Fatin Shidqia Lubis mengaku akan bermain film 99 Cahaya di Langit Eropa. Ia sangat antusias meski bukan mendapatkan peran utama.

Tak Dapat Tokoh Utama, Fatin Shidqia Tetap Antusias Main Film
Warta Kota/Nur Ichsan
Jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis berbagi kebahagiaan saat merayakan ulang tahun ke-17 dengan awak media di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013). Acara yang juga dihadiri kedua orangtua Fatin tersebut dilanjutkan dengan menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 1000 anak yatim dari Pondok Pesantren Majelis Assa adah di kawasan Puncak, Jawa Barat. Para penggemar Fatin yang tergabung dalam Fatinistic mempersiapkan secara khusus ucapan dan hadiah buat gadis belia yang berhijab itu. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mengaku akan bermain film dalam waktu dekat. Tidak tanggung-tanggung, dirinya mendapat tawaran istimewa terlibat di film berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa, sebuah adaptasi dari novel berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa (Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa).

"Insya Allah di bulan September. Padahal pertamanya aku pikir cuma hoax tapi aku senang bisa seru-seruan juga nanti sama Fatinistic," katanya, saat ditemui di Kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/7/2013).

Dalam film tersebut, rencananya Fatin tidak akan menjadi tokoh utama. Tapi tetap saja hal itu tidak mengurangi antusias jawara X-Factor tersebut.

"Aku bukan tokoh utama tapi bukan pemeran pembantu juga, aku temannya pemeran utama gitu. Kalau workshop belum, Insya Allah," ucapnya.

Novel berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa (Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa) setebal 412 menceritakan kisah nyata perjalanan Hanum bersama Rangga. Mereka menceritakan kembali sejarah Islam saat menjelajahi daratan Eropa selama tiga tahun. Mereka singgah di beberapa tempat yang cukup masyur di Eropa, yakni Wina (Austria), Paris (Prancis), Cordoba dan Granada (Spanyol), serta Istanbul (Turki).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved