• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Seleb

Tantangan Menyatukan Tiga Artis Ini Dalam Sinetron

Jumat, 2 Agustus 2013 15:26 WIB
Tantangan Menyatukan Tiga Artis Ini Dalam Sinetron
rcti

Laporan Ririn Elida Magabe Sitompul

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SinemArt Production House memperkenalkan sinetron terbarunya yang berjudul Putri Nomor Satu, di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Sinetron yang bertema percintaan ini dibintangi oleh Rezky Aditya, Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani. Ketiganya baru pertama kali dipersatukan sebagai sebuah tim dalam satu sinetron.  

Sutradara Putri Nomor Satu, Desiana Larasati, mengatakan, banyak tantangan yang dihadapi oleh kru maupun pemain saat proses syuting berlangsung.
 
"Ini sinetron terbaru. Secara umum pengerjaannya itu seru banget. Apalagi Rizky, Raffi, dan Nia baru disatukan menjadi partner dalam film ini. Yang menantang adalah menggarap emosi dan chemistry di antara mereka. Gampang gampang sulit karena ketiganya senang bercanda," kata Desiana.

Desiana juga mengatakan Putri Nomor Satu memiliki alur cerita yang unik.
 
"Sinetron ini unik. Gimana ya menjelaskannya? Intinya, konflik utama dalam cerita ini adalah salah paham diantara ketiga tokoh utama. Tentang percintaan. Pokoknya lucu dan seru. Sayang banget kalau enggak ditonton," kata Desiana.

Salah satu bintang utama dalam film ini, Nia Ramadhani (23), mengatakan, karakter yang dia perankan di film ini sesuai dengan kepribadiannya sehari- hari.

"Karakternya Marsha itu Nia banget. Polos, periang, apa adanya dan kadang sok tahu. Penampilannya enggak rapi-rapi banget. Cueknya hampir sama kayak Nia," kata Nia.

Sementara itu, Rezky Aditya (28) yang berperan sebagai Nara, mengatakan, karakter yang diperankannya tidak terlalu berbeda dengan karakter di sinetronnya terdahulu.

"Karakter Nara itu biasa-biasa saja. Ganteng tapi kadang-kadang sok iya. Saya jadi sahabatnya Raffi di sinetron ini. Ya, jadi laki-laki yang nicelah," kata Rezky.

Rezky berharap sinteron Putri Nomor Satu dapat diterima di masyarakat.  "Saya berharap semoga Putri Nomor Satu bisa diterima masyarakat, bisa menghibur, dan bertahan lama di masyarakat," kata Rezky.

Banyak hal yang perlu didiskusikan dalam proses pembuatan sinetron Putri Nomor Satu ini. Sebagai seorang sutradara, Desiana mengakui kerja sama adalah hal yang paling penting dalam menyelesaikan penggarapan sinetron Putri Nomor Satu.

"Pada dasarnya, kami saling memahami bahwa semuanya keluarga. Kalau yang satu jatuh, yang lain pasti akan jatuh. Semuanya mengerti sehingga berjalan lancar sampai sekarang," kata Desiana.

Pihak SinemArt belum memberitahukan secara pasti kapan sinetron Putri Nomor Satu ini akan tayang di layar kaca Indonesia. Namun, baik Desiana, Rezky ataupun Nia sama-sama berpesan bahwa sinetron ini layak untuk ditonton oleh masyarakat Indonesia. 

Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2112951 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas