Tantangan Menyatukan Tiga Artis Ini Dalam Sinetron

Jumat, 2 Agustus 2013 15:26 WIB

Tantangan Menyatukan Tiga Artis Ini Dalam Sinetron
rcti

Laporan Ririn Elida Magabe Sitompul

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SinemArt Production House memperkenalkan sinetron terbarunya yang berjudul Putri Nomor Satu, di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2013).

Sinetron yang bertema percintaan ini dibintangi oleh Rezky Aditya, Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani. Ketiganya baru pertama kali dipersatukan sebagai sebuah tim dalam satu sinetron.  

Sutradara Putri Nomor Satu, Desiana Larasati, mengatakan, banyak tantangan yang dihadapi oleh kru maupun pemain saat proses syuting berlangsung.

"Ini sinetron terbaru. Secara umum pengerjaannya itu seru banget. Apalagi Rizky, Raffi, dan Nia baru disatukan menjadi partner dalam film ini. Yang menantang adalah menggarap emosi dan chemistry di antara mereka. Gampang gampang sulit karena ketiganya senang bercanda," kata Desiana.

Desiana juga mengatakan Putri Nomor Satu memiliki alur cerita yang unik.

"Sinetron ini unik. Gimana ya menjelaskannya? Intinya, konflik utama dalam cerita ini adalah salah paham diantara ketiga tokoh utama. Tentang percintaan. Pokoknya lucu dan seru. Sayang banget kalau enggak ditonton," kata Desiana.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help