• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Seleb

Olga Syahpyutra Sakit: Puasaku Batal Berapa Ya?

Senin, 5 Agustus 2013 23:33 WIB
Olga Syahpyutra Sakit: Puasaku Batal Berapa Ya?
Tribunnews.com/ Danang S Prabowo
Olga Syahputra dan mobil Range Rover barunya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olga Syahputra sempat terbaring lemah di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan selama tujuh hari. Olga dilarikan ke rumah sakit tersebut pada 29 Juli dan pulang pada Minggu, 4 Agustus 2013.

Meski tengah terbaring lemah, Olga berusaha menjalankan ibadah puasanya dengan baik. Manajer Olga, Vera, membenarkan, jika selama sakit Olga tetap menjalankan ibadah puasa.

"Puasanya rajin banget, waktu dia sakit dia tanya 'batal berapa hari ya?' Aku bilang batal 5 hari. Terus dia sedih," ujar Verra saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (5/8/2013).

Olga juga belum juga bisa bekerja seperti biasanya. "Dia belum bekerja, harus istirahat dulu, uang bisa kita cari," ujarnya.

Vera menjelaskan, Olga pulang dari RS Medistra pada Minggu (4/8/2013) pukul 14.00 WIB. "Sudah pulang ke rumah, harus tetap istirahat. Kemarin jam 2 pulang dari rumah sakit," kata Vera.

Kondisi Olga kini semakin membaik setelah dirawat selama tujuh hari di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan. Menurut pihak rumah sakit, Olga sakit karena kecapekan lantaran sibuk bekerja.

"Dia cuma kecapekan ya, kerja, kerja, dan kerja. Ibarat mobil, udah saatnya ganti oli. Jadi harus di tune up habis-habisan, dari 5 tahun yang lalu," ungkapnya. (Tabloidnova.com/ Icha)

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Tabloidnova.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2125161 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas