Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Nonton Konser KFC Adu Bintang 2 Mesti Bayar Mulai Rp 400 Ribu

Kamis, 15 Agustus 2013 09:15 WIB

Nonton Konser KFC Adu Bintang 2 Mesti Bayar Mulai Rp 400 Ribu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
(kiri -kanan) Brand Manager KFC Novrizal, Musisi Indra Lesmana, Musisi Ahmad Dhani, Penyanyi Marcell Siahaan, Blackrock Entertainment Taye Mashur dan Swara Sangkar Emas Harun Rasydi saat berfoto bersama seusai acara konferensi pers terkait acara musik yang bertajuk KFC ADU BINTANG 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013). Acara musik ini merupakan kerjasama antara KFC Indonesia dengan Blackrock Entertainment yang akan diselenggarakan pada 17 September 2013 mendatang.(Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mendulang sukses dalam gelaran KFC Adu Bintang pertama pada pertengan Januari lalu, pihak penyelenggara KFC Adu Bintang 2 menyebutkan dalam event kali ini KFC Indonesia bersama Blackrock nggak akan menggratiskan lagi tiket masuk konser seperti pada penyelenggaraan yang pertama.

Konser kali ini, disebutkan Antonius Prihanto selaku Director Swara Sangkar Emas yang juga menjadi Project Manajer KFC Adu Bintang 2 ini menyatakan kalau konser yang mendatangkan Diva Divo milik Indonesia itu akan bertarif premium.

"Adu Bintang kali ini akan dijual tiketnya, kali ini kita menchallenge diri untuk bisa dibeli masyarakat, karena itu kita menggandeng Blackrock, dan dua komposer hebat ini. Dengan mengemas keduanya, kami berharap kalau gelaran pertama sold out, maka yang kedua bakal double sold out," katanya saat gelar konferensi pers di Kemang Jakarta, Rabu (14/8)

Pihak penyelenggara menyeburtkan harga tiket memang terbilang premium, karenanya tiket yang mulai disebar pada 19 Agustus nanti tidak bakal dibundling bersama paket makanan cepat saji. Disebutkan kalau tarif premium itu berkisar 400 ribu sampai dengan 2,8 juta rupiah.

Dengan begitu, pihak acara juga menjanjikan kalau konser yang digelar di JCC pada 17 mendatang itu bakal banyak memberi banyak kejutan. Selain mengadu Diva Divo Indonesia dalam Maha Karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana yang juga diirini Oni n' Friends dalam Sa'Unine String Orchestra, kemasan dua komposer kenamaan itu, sesuai temanya, bakal mengadukan kreatifitas performer dalam tarikan suara yang hebat dari kolaborasi dua musik bawaan komposer Dhani dan Indra.

Adapun sederetan diva-divo Indonesia yang bakal tampil adalah TRUTH, Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, dan Mike Mohede. Nggak ketinggalan juga penampilan special dari dua jebolan X Factor Mikha Angelo dan Fatin Shidqia, serta Bunga Citra Lestari, Isa Raja, Eva Cecilia, dan Monita. Setidaknya, 25 lagu bakal mengisi konser tersebut. Jadi konser bakal worth it.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Hai-online.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas