Talenta

Bakat Terpendam Cynthiara Alona Balapan dengan Mobil Porsche Cayman Merah

Artis Cynthiara Alona ternyata punya bakat terpendam ngebut dengan mobil Porsche Cayman Merah di Sirkuit Sentul, Bogor.

Bakat Terpendam Cynthiara Alona Balapan dengan Mobil Porsche Cayman Merah
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Mobil Mewah milik artis Cynthiara Alona 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cynthiara Alona ternyata punya hobi kebut-kebutan. Aktris yang sempat menyandang predikat bom seks itu bersama teman-temannya menghabiskan waktu di setiap akhir pekan untuk memenuhi hasratnya mengendarai mobil sport dengan kecepatan tinggi di sirkuit Sentul, Bogor.

"Aku suka ngebut. Jadi, setiap weekend kumpul di suatu tempat pas subuh. Terus pergi kaya ke Sentul. Minggu balik. Senin aktivitas lagi," ucapnya, Rabu, (21/8/2013), di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mobil yang dikendarainya merek Porsche Cayman warna merah. Mobil sport yang dimilikinya sejak tiga tahun silam itu berkapasitas lebih dari 3000 cc dan mampu melesat dengan kecepatan di atas 200 kilometer per jam tanpa ada guncangan.

"Ini mobil impian banget. Dari impian dan khayalan aku itu akhirnya tercapai. Aku sangat mengidamkan mobil ini. Ada kepuasan hati, senang. Enggak semua orang ya bisa punya ini, merasa bangga pada diri sendiri," ucapnya.

Diakuinya harganya cukup mahal. Bahkan bisa mencapai miliaran. Namun, wanita berdarah Aceh itu, rupanya enggan menyebutkan angka pasti harga mobil pabrikan Jerman tersebut. Saking harganya mahal, ia kemudian mengansuransikan mobilnya.

Kelemahan mobil itu, menurut dia, hanya satu. "Bahan bakarnya sangat boros," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved