• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Seleb

Baju Pengantin Atiqah dan Rio Dewanto Merah, Dress Code untuk Tamunya Putih

Jumat, 23 Agustus 2013 08:20 WIB
Baju Pengantin Atiqah dan Rio Dewanto Merah, Dress Code untuk Tamunya Putih
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Atiqah Hasiholan bersama calon suaminya Rio Dewanto saat melakukan konferensi pers rencana pernikahannya di El Gaucho, kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013). Rencana pernikahannya akan dilakukan di Kepulauan Seribu, Pulau Kelor pada 24 Agustus 2013 mendatang (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWSC.OM, JAKARTA - Pulau Kelor yang ada di kawasan cagar budaya Onrust, Kepulauan Seribu, akan diubah menjadi merah dan putih saat pasangan Atiqah Hasiholan (31) dan Rio Dewanto (25) saling mengucapkan janji pernikahannya, Sabtu (24/8/2013) sore.

Atiqah dan Rio menceritakan, busana pengantin yang akan dipakai saat meresmikan hubungan asmara mereka didepan penghulu dan saksi itu berwarna merah. Warna itu tidak berbeda jauh dengan batubata Menara Martello.

"Gaun pengantin saya dan jas yang dipakai Rio berwarna merah, serupa warna menara Martello," kata Atiqah saat jumpa pers jelang pernikahan di Restoran El Gaucho, Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013) sore.

Menara Martello adalah bangunan peninggalan Belanda yang masih berdiri gagah di pulau yang tidak berpenduduk tersebut. Selain keindahan pantainya, Pulau Kelor juga terlihat eksotis karena menara itu.

Supaya Pulau Kelor tidak terlihat berwarna-warni sepanjang sore hingga malam, selama akad dan pesta pernikahan digelar, Atiqah dan Rio minta pada sekitar 350 tamu undangannya memakai busana warna putih.

"Kami memutuskan memakai merah, dan para tamunya warna putih," tambah Rio yang akan mengenakan jas merah dengan setelah ringan dan bahan adem ini. Atiqah dan Rio menikah setelah lamaran digelar 17 Maret 2013. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2192561 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas