Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Nikah

Ratna Sarumpaet Akui Pernikahan Atiqah Hasiholan Mahal

Pernikahan pasangan selebritis Atiqah Hasholan dan Rio Dewanto dikabarkan menelan biaya yang cukup mahal. Benarkah?

Ratna Sarumpaet Akui Pernikahan Atiqah Hasiholan Mahal
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Atiqah Hasiholan bersama calon suaminya Rio Dewanto saat melakukan konferensi pers rencana pernikahannya di El Gaucho, kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013). Rencana pernikahannya akan dilakukan di Kepulauan Seribu, Pulau Kelor pada 24 Agustus 2013 mendatang (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan pasangan selebritis Atiqah Hasholan dan Rio Dewanto dikabarkan menelan biaya yang cukup mahal. Benarkah?

Berembus berita kalau biaya pernikahan putri Ratna Sarumpaet ini  mencapai angka ratusan juta, bahkan sampai lebih dari Rp 1 Miliar.

"Kalau ditanya biaya pernikahannya, kurang lebih sama seperti perkawinan lainnya," jawab Rio.

Berbeda dengan apa yang diutarakan Ratna Sarumpaet. Atiqah, mengakui, perkawinan putrinya itu terbilang mahal. "Bahagianya itu mahal," ucap Ratna.

Atiqah dan Rio mengaku banyak terbantu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pasangan ini tidak harus membayar sewa untuk Pulau Kelor, di gugusan Kepulauan Seribu tempatnya menikah, 24 Agustus 2013 sore.

Karena itu, biaya yang semula dipakai untuk menyewa pulau tersebut, kemudian dialihkan Atiqah dan Rio lewat 'wedding organizer' WOW sebagai biaya sewa kapal cepat bagi para tamu dari Marina, Ancol, menuju Pulau Kelor, pulang-pergi.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved