Rabu, 26 November 2014
Tribun Seleb

Marcella Zalianty Tetap Kerja sampai Hari H Persalinan

Sabtu, 24 Agustus 2013 18:08 WIB

Marcella Zalianty Tetap Kerja sampai Hari H Persalinan
Warta Kota/Nur Ichsan
Aktris, Marcella Zalianty hadir pada acara buka puasa bersama insan film dan awak media perfilman di Gedung Perfilman, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (1/8/2013). Acara dilanjutkan dengan diskusi bertemakan Mempererat Kemitraan dan Membangun Semangat Perfilman Indonesia guna mencari solusi dalam memajukan industri perfilman di tanah air. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jelang persalinan, Marcella Zalianty mengaku tak memiliki persiapan khusus. Semua dilakukannya dengan sangat santai. Pengalaman dari kelahiran anak pertamanya membuat ia banyak belajar.

 "Karena anak kedua, biasanya enggak setegang anak pertama. Jadi enggak ada persiapan khusus, saya masih bekerja sampai mau melahirkan. Yang penting kita kontrol," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di Hotel Amos Cozy, Melawai Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Beruntung, sang suami pun tak merasa khawatir dengan kehamilan Marcella. "Suami enggak khawatir kok,  saya kebanyakan kerjanya di rumah," ungkapnya. Usia kandungan Marcella kini memasuki  8 bulan. "Insya Allah lahir Oktober," ujarnya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas