• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Seleb

Syuting Film, Fatin Kursus Bahasa Jerman

Sabtu, 24 Agustus 2013 18:31 WIB
Syuting Film, Fatin Kursus Bahasa Jerman
Warta Kota/Nur Ichsan
Jawara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis berbagi kebahagiaan saat merayakan ulang tahun ke-17 dengan awak media di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013). Acara yang juga dihadiri kedua orangtua Fatin tersebut dilanjutkan dengan menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada 1000 anak yatim dari Pondok Pesantren Majelis Assa adah di kawasan Puncak, Jawa Barat. Para penggemar Fatin yang tergabung dalam Fatinistic mempersiapkan secara khusus ucapan dan hadiah buat gadis belia yang berhijab itu. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFatin Shidqia Lubis kebagian peran dalam film layar lebar berjudul '99 Cahaya di Langit Eropa'. Pemenang X Factor Indonesia itu bakalan melakoni syuting ke Eropa.

Nah, sebelum bertolak ke Eropa, Fatin akan dibekali ilmu berbahasa Jerman dan seorang pelatih akting alias acting coach.

"Ada acting coach. Dia juga akan belajar bahasa Jerman. Saya enggak khawatir (Fatin tak bisa akting) karena dia juga belajar. Perannya orang Turki yang bisa berbahasa Jerman," terang salah satu produser, Ody Mulya Hidayat di kantor Maxima Picture, jalan Kayu Putih IV blok C No. 43, Pulomas, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (23/8).

 Film layar lebar yang diangkat dari novel berjudul sama itu akan dipastikan laris manis. Ody menilai kalau salah satu faktornya adalah pemilihan para pemain.

"Fatin lagi oke. Terus berhijab lagi. Ada tantangan, yang paling utama itu pemain-pemainnya ada Acha Septriasa, Raline Shah, Marissa Nasution dan Abimana. Dewi Sandra juga main, sebagai sejarawan," tukasnya.
 
Penyanyi yang sempat dipuji Bruno Mars itu kebagian 'jatah' syuting di benua biru sejak tanggal 28 September hingga 5 Oktober mendatang.

Editor: fajar anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2199092 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas