• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Seleb

Mpok Nori Tak Bisa Sapa Penggemar Lewat Twitter

Senin, 26 Agustus 2013 20:44 WIB
Mpok Nori Tak Bisa Sapa Penggemar Lewat Twitter
TRIBUNNEWS.COM/Mochamad Faizal Rizki
Mpok Nori ikut ikut pendukung pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin. Mpok Nori hadir dalam kampanye terakhir pasangan independen ini di GOR Rawamangun, Sabtu (7/7/2012)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mpok Nori punya banyak penggemar. Bukan hanya di Jakarta, tapi juga di di seluruh Indonesia. Namun, ia tidak bisa menyapa penggemarnya lewat sosial media seperti Twitter dan Facebook. Padahal, lewat media itu ia bisa melakukannya tanpa harus bertemu langsung dengan mereka.

Maklum, nenek berusia 83 tahun itu, ternyata buta hurup sehingga membuatnya tak bisa membaca dan menulis. Telepon genggam yang dimilikinya hanya bisa menerima telepon.

"Emak enggak punya Twitter ama Facebook. Punya HP (handphone) juga cuma bisa terima telepon doang. Emak enggak bisa baca," ucapnya, Senin, (26/8/2013), saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Seniman Betawi itu, juga tidak berkeinginan membuka akun Twitter atau Facebook meskipun dikelola oleh oranglain yang mengerti. Baginya, lebih baik bertemu langsung dengan penggemar atau orang yang ingin menemuinya. Paling tidak lewat telepon.

"Pas ketemu saja komunikasi sama penggemar. Paling lewat telepon," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2206752 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas