Lagu Baru

Ini Lagu Terakhir Vidi Aldiano Sebelum Kuliah di Inggris Mulai Pekan Depan

Inilah lagu terakhir Vidi Aldiano yang diorbitkan ke ranah musik Indonesia sebelum berangkat kuliah di Inggris, pekan depan.

Ini Lagu Terakhir Vidi Aldiano Sebelum Kuliah di Inggris Mulai Pekan Depan
Warta Kota/ Nur Ichsan
Vidi Aldiano 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano (23) merasa beruntung bisa berduet dengan Sherina Munaf (23) sebelum 'terbang' ke Manchester, Inggris. Rencananya, Vidi menuju ke Negeri Ratu Elizabeth itu untuk melanjutkan kuliah magisternya, pekan depan.

"Lagu ini menjadi karya terakhir gue sebelum ke Inggris," kata Vidi disela-sela menemani Sherina syuting video klip lagu berjudul 'Apakah Ku Jatuh Cinta' di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, Selasa (3/9/2013) sore.

Lagu tersebut diciptakan Sherina bersama Vidi. Sherina dan Vidi kemudian juga menyanyikan lagu itu berdua. Bagi cowok bernama asli Oxavia Aldiano tersebut, berduet dengan penyanyi perempuan baru sekali ini dilakukannya.

Vidi mengaku bangga dan senang diajak Sherina berduet. "Selama ini kan gue dikenal sebagai penyanyi solo. Makanya seperti 'refreshing' ketika ada tawaran duet sama Sherina," ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990, itu.

Minggu depan, Vidi akan meninggalkan Indonesia menuju Inggris. Vidi melanjutkan kuliah S 2-nya di Manchester University, Manchester. Lewat klip duetnya dengan Sherina itu, Vidi juga memberi kerinduan para penggemarnya.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved