• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribun Seleb

Ini Konsep Pernikahan Gading dan Gisel di Uluwatu Bali, 14 September 2013

Jumat, 6 September 2013 22:31 WIB
Ini Konsep Pernikahan Gading dan Gisel di Uluwatu Bali, 14 September 2013
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter sekaligus pemain film Angling Gading atau lebih dikenal sebagai Gading Marten ditemani calon isterinya Gisel saat melakukan prosesi fitting jas yang akan dikenakannya pada acara pernikahannya di Rumah Mode Brutus, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan bahagia Gading Marten (30) dan Gisella Anastasia (22) sengaja memilih Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, ketika menggelar pemberkatan pernikahannya pada 14 September 2013, karena keindahan tempatnya.

Setelah diresmikan sebagai pasangan suami dan istri, Gading dan Giselle akan melanjutkan acara perkawinannya tadi dengan pesta pernikahan sederhana. Gading dan Giselle sengaja berpesta sore dibawah sinaran senja sore diatas tebing.

"Kenapa kami memilih Bali, karena tempatnya yang romantis dan eksotis," kata Gading disela-sela 'fitting' jas pengantinnya di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia Mal, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013) siang.

Tidak hanya Giselle, saat itu Gading juga akan ditemani Roy Marten (61), ayah kandungnya. Seluruh persiapan pernikahan sudah selesai. Sekarang ini, Gading dan Giselle tinggal menunggu datangnya hari bahagia itu.

Tirtha Luhur yang berada diatas tebing itu dipilih Gading dan Giselle sebagai tempat pernikahan karena mempunyai pemandangan yang sangat bagus. "Kami tidak pakai pelaminan," ujar putra bungsu Roy dan Farida Sabjiastuti, itu.

Diatas tebing tinggi dibawah sinaran senja sore, Gading dan Giselle bergabung dan berkumpul bersama 250 undangannya yang sebagian besar adalah keluarga dan teman dekatnya saja. "Kami akan 'standing party'," cerita Gading. 

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2256021 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas