Marcello Tahitoe Yakin Karirnya Lebih Maju Bersama Band Bentukannya

Marcello Tahitoe (30) kini tidak lagi sendiri. Setiap tampil diatas panggung, Marcello akan selalu membawa band-nya.

Marcello Tahitoe Yakin Karirnya Lebih Maju Bersama Band Bentukannya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi, Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello tampil menghibur dalam jumpa pers kampanye Ayo! Indonesia Bisa bersama Clear di fX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcello Tahitoe (30) kini tidak lagi sendiri. Setiap tampil diatas panggung, Marcello akan selalu membawa band-nya. Bersama band itu, Marcello yakin, karir bermusiknya akan semakin maju daripada ketika tampil sebagai penyanyi solo.

"Membentuk band itu, selain mimpi lama, juga jadi strategi saya agar bisa membawa karir musik saya lebih maju," kata Marcello saat tampil dalam konser 'Clear Ayo! Indonesia Bisa' di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013) malam.

Menurut Marcello, selama ini lagu yang ditulis dan musik yang dimainkannya tidak pas jika saja dinyanyikan solo. "Gue merasa musik yang gue mainkan selama ini cocok untuk solois. Makanya daripada solo, mending band," kata Marcello.

Meski begitu, Marcello mengakui, tidak mudah baginya untuk melepaskan imej lamanya sebagai penyanyi solo yang telah merilis empat album studio ini. "Gue ya akan tetap menjadi itu (solois). Tapi sekarang gue coba berbeda," ujarnya.

Marcello hanya ingin keluar dari 'zona nyaman' dan coba 'dunia barunya' dengan tampil bersama band. Soal rejeki yang akan berkurang selama tampil bareng band-nya, tidak dipersoalkan putra Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution ini.

"Soal finansial itu bukan kita yang kontrol. Rejeki itu Tuhan yang atur," kata Marcello yang sudah siap dengan segala risiko tampil nge-band dan melepaskan imej sebagai penyanyi solo ini. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help