• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Mobil Maut Dul Hadiah Ulang Tahun dari Ahmad Dhani?

Minggu, 8 September 2013 23:44 WIB
Mobil Maut Dul Hadiah Ulang Tahun dari Ahmad Dhani?
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Bangkai mobil Mitsubishi Lancer, satu dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur KM 8-200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari, terparkir di Kantor Satuan Wilayah Lalu Lintas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas, Minggu (8/9/2013). Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut mengakibatkan 6 orang tewas dan 9 orang lainnya luka-luka. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul), 13, menjadi salah satu korban luka dalam peristiwa ini. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM – Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13 tahun) mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dinihari WIB. Mobil Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi B 80 SAL yang dikendarai Dul, menabrak Daihatsu Grand Max dengan nomr polisi B 1349 TFM, dan kemudian sebuah Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat kecelakaan itu, 6 orang dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara sisanya menderita luka-luka.

Jerry Marmen, adik kandung Ahmad Dhani, mengatakan bahwa Dul sebenarnya tidak pernah diizinkan oleh pihak keluarga untuk mengendarai mobil, lantaran belum cukup umur. Jerry juga mengatakan mobil yang dikendarai oleh Dul adalah milik Dhani.

'"Keluarga memang tidak pernah mengizinkan Dul pergi menggunakan mobil," tutur Jerry di RS Pondok Indah, Minggu (8/9/2013) sore. “Yang jelas mobil itu bukan milik Dul, karena dia belum boleh memiliki mobil. Jadi mobil itu milik Dhani," imbuhnya.

Namun penjelasan Jerry ini tampaknya masih perlu dipertanyakan. Pasalnya diduga mobil maut yang dikendarai Dul itu merupakan hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Ahmad Dhani untuk putra bungsunya itu, pada pertengahan Agustus 2013 silam.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Dhani memberikan hadiah mobil untuk ulang tahun ke-13 Dul, pada 23 Agustus silam. "Kalau Dul sih sebenarnya, mungkin dia pengin dapat mobil, tapi dia dapat mobil," beber Ahmad Dhani.

Dhani memang sempat mempertimbangkan hadiah mobil itu untuk Dul, mengingat Dul masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. "Naik kelas 2 (SMP) punya mobil sendiri itu menurut saya sudah berlebihan, meskipun mobilnya lungsuran kakaknya, Al," ujar Dhani.

Pemberian hadiah mobil untuk Dul dan saudaranya yang lain, tampaknya bukan hal aneh di keluarga Ahmad Dhani. Pada tahun 2012 silam, sang ibu Maia Estianty, juga menghadiahkan mobil untuk ketiga putra tercintanya. Maia membelikan mobil mewah merk Mazda RX 8 untuk ketiga putranya.

"Aku belikan mobil itu untuk mengantar ketiga putraku kalau mau kemana-mana," kata Maia seperti dikutip dari wowkeren.com, tentang hadiah mobil itu. "Aku juga menyiapkan supir agar mereka aman," imbuhnya.

Penulis: Dodi Esvandi
4 KOMENTAR
2261682 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Yanto Karbit-Rabu, 11 September 2013 Laporkan
    Aku Bukanlah SUPERMEN....
  • bambang-Senin, 9 September 2013 Laporkan
    Yang punya duit berlebihan yg kaga punya matanye jelalatan brg org pengen diembat, memang dunia ini sekarang sdh mendekati kehancuran rasa2nya TUHAN sedang ingin mrnunjukan hanya ada dua pilihan jalan ikut Dia (TUHAN) atau ikut dunia ini yg artinya ikut s
  • Sari Nanda-Senin, 9 September 2013 Laporkan
    Pelajaran utk semua ortu, jangan mengajarkan anak utk melanggar peraturan.
    Untuk Ahmad dani inilah buah dari kesombongan anda, menjadikan perilaku yg buruk pd anak2 anda. Siapa yang menanam dia yg menuai buahnya.
    Anak usia 13 th,sdh berpacaran dan tengah
  • desaku-Sabtu, 10 Agustus 2013 Laporkan
    Saya yakin meakipun klg ini stiap hari sibuk menghitung harta emas, dollar. mobil mewah, rumah mewah yg jumlah nya ga ke itungan, pasti ada nafas agama ntah seberapa banyak dia sujud berdoa apakah sebanyak hartanya, klg ini islam ,,aku ga ingin menggurui
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas