• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Pacar Dul: Kamu Kenapa Sayang?

Minggu, 8 September 2013 20:12 WIB
Pacar Dul: Kamu Kenapa Sayang?
Bintang
Abdul Qodir Zaelani alias Dul (kanan) dan pacarnya, Arin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan yang menimpa Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, putra bungsu dari musisi Ahmad Dhani dan Maia, ternyata tak hanya menimbulkan kekhawatiran kedua orang tuanya.

Kekasih dari Dul, Fajrina Khairiza, juga ikut menyampaikan kekhawatirannya terhadap musibah yang menimpa Dul. Hal itu diungkapkan Fajrina melalui kicauan di akun twitternya (@fjkhz), tak lama setelah terjadinya kecelakaan yang menewaskan 6 orang tersebut.

"Kamu kenapa sayang :( @AhmadAbdulQodir," demikian kicauan Fajrina pada Minggu (8/9/2013) pagi WIB.

Di kicauan berikutnya, Fajrina mengatakan dirinya akan segera menjenguk Dul yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. "Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana :) @AhmadAbdulQodir love you :(," tulis Fajrina.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan Dul terjadi pada Minggu (8/9/2013) dinihari pukul 01.45 wib.
"Ahmad Abdul Qodir Jaelani, patah kaki sebelah kanan," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agung, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Minggu (8/9/2013).

Dul, nama sapaan akrab anak Ahmad Dhani, langsung dilarikan ke RS Melia, Cibubur. Dhani yang menjemput putra ketiganya itu kemudian langsung membawa Dul ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan adu banteng itu terjadi lantaran mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL dari Bogor menuju Jakarta terbang ke arah sebaliknya setelah melaju kencang di KM 8.

Mobil yang dikemudikan Dul menabrak Daihatsu Grand Max B 1349 TFM, diikuti Toyota Avanza B 1882 UJZ yang berada di jalur tol Jakarta arah Bogor.

Akibat musibah tersebut 6 dari 13 orang yang berada di mobil Grand Max tewas setelah mengalami benturan hebat. Sementara, sembilan orang lainnya menderita luka-luka.

Penulis: Dodi Esvandi
Editor: Reza Gunadha
6 KOMENTAR
2261511 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas