Senin, 24 November 2014
Tribun Seleb

Tegangnya Operasi Medis Terhadap Si Dul Bikin Ahmad Dhani dan Maia Syok

Minggu, 8 September 2013 17:25 WIB

Tegangnya Operasi Medis Terhadap Si Dul Bikin Ahmad Dhani dan Maia Syok
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Salah satu keluarga korban kecelakaan maut di Jagorawi km 8, menangis saat jenazah di bawa ke ruang Jenazah RS Polri Soekanto, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013). Kecelakaan antara mobil Lancer dan mobil Grand Max mengakibatkat 6 orang meninggal dunia dan sebagian luka-luka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi luka yang dialami Abdul Qodir Jaelani alias Dul (anak bungsu Ahmad Dhani), memang cukup parah.

Pasalnya, tim dokter RS Pondok Indah harus melakukan dua operasi dalam satu hari.

"Operasi pertama di punggung dan sudah berlangsung baik. Operasi kedua terkait  tulang rusuk dan pinggul yang mempengaruhi bagian perut," tutur Jerry, adik kandung Ahmad Dhani, mewakili pihak keluarga di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Minggu petang (8/9/2013).

Apakah akan ada operasi lain karena dikabarkan Dul mengalami patah kaki, Jerry mengatakan pihaknya menunggu perkembangan medis lebih lanjut.

Mengenai kondisi Dul, memang si bungsu sempat tidak sadar tapi proses operasi pertama berjalan lancar.

"Namun kita juga menunggu informasi karena yang bisa masuk ke ruang operasi  hanya Maia dan Dhani. Kami tidak ingin menanyakan terlalu banyak karena masih sangat shock," kata Jerry.

Akhirnya, kerabat dan orang-orang terdekat Ahmad Dhani pun tidak berani bertanya lebih detil selain berusaha menghibur dan membesarkan hati mantan pasangan suami istri ini.

Eko Sutriyanto

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas