• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Hikmah Kecelakaan Dul, Si Bungsu Hubungannya Makin Lengket dengan Maia, Ibundanya

Senin, 9 September 2013 19:37 WIB
Hikmah Kecelakaan Dul, Si Bungsu Hubungannya Makin Lengket dengan Maia, Ibundanya
grup blackberry messenger/sumber grup blackberry messenger
Foto yang didapat dari grup Blackberry Messenger ini tampak putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul usai operasi di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013). Mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul menabarak Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max sehingga menewaskan 6 orang. (Sumber Grup Blackberry Messenger) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, rupanya masih harus menjalani beberapa tindakan medis untuk memulihkan kondisinya. Dokter akan memasangkan selang supaya anak berusia 13 tahun itu mendapat asupan makanan selama operasi medis.

"Dia operasi beberapa kali. Masih mau dipasang selang buat makan," ucap Tata Janeta, penyanyi yang bernaung di Republik Cinta Management (RCM), besutan Ahmad Dhani, Senin, (9/9/2013), di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Jadi, untuk sementara putra bungsu Ahmad Dhani dan bekas istrinya, Maia Estianty masih membutuhkan cairan untuk asupan makanannya. Namun, kondisinya sudah membaik dari sebelumnya. Dul sudah siuman. Meskipun ia masih dirawat di ruang ICU.

Namun, Tata tidak bisa menemui Dul. Ia hanya bertemu dengan Maia yang sejak tadi menemani anaknya tersebut. Sebab, Dul tidak mau bundanya pergi dari rumah sakit.

Dul merasa sangat nyaman didampingi wanita yang melahirkannya itu. "Dul enggak mau ditinggal bunda," ucapnya.

Sebelumnya, dikabarkan Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Dalam kecelakaan yang melibatkan tiga mobil itu, ia mengalami patah tulang pada kaki kanannya. Sementara, enam orang lainnya tewas.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas