Minggu, 21 Desember 2014
Tribun SelebTribunnews Seleb

Teman Dekat Gantikan Orangtua Bella Saphira Mendampingi di Pelaminan

Selasa, 10 September 2013 08:02 WIB

Teman Dekat Gantikan Orangtua Bella Saphira Mendampingi di Pelaminan
Wartakotalive.com
Bella Saphira (40) dan suaminya Mayor Jenderal (TNI) Agus Surya Bakti (52), Minggu (8/9/2013) malam menggelar resepsi pernikahan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang kurang saat Bella Saphira menggelar acara resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Tidak ada orangtua artis ini mendampinginya di pelaminan.

Rona kebahagiaan muncul pada wajah Bella. Bersama suaminya, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Bella tampak bahagia menyambut kedatangan para tamu undangan yang hadir, Minggu (8/9/2013).

Tak hanya kalangan selebriti, sejumlah petinggi negara pun ikut hadir. Namun, ada yang kurang dari acara resepsi tersebut. Orangtua yang biasanya duduk di atas pelaminan bersama mempelai wanita tak tampak di acara resepsi tersebut.

Hanya terlihat orang tua Agus yang mendampingi di pelaminan. Sementara orangtua Bella digantikan posisinya oleh teman dekat Bella, yaitu Narayana Soedewo dan Ika Soedowo.

"Kami kawan dekat Bella," ujar Narayana seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Diterangkan Naraya, ia hanya melengkapi kursi  yang seharusnya diduduki oleh orangtua Bella. Mereka pun diminta Bella dan Agus untuk mengisi kursi tersebut jauh sebelum acara akad digelar.

 "Kami diminta Bella sama Mas Agus untuk mendampingi di sini. Kami diminta dari sebelum acara akad. Waktu di Stabat kami juga datang," jawabnya.

Sayang, Naraya enggan memberi alasan mengapa kedua orangtua Bella tak hadir dan mendampingi pernikahan anaknya. Benarkah hingga saat ini keluarga Bella khususnya orangtua masih belum merestui pernikahan Bella dan Agus?

 "Saya rasa kami cukup mengerti keadaan Bella. Pastinya  kami semua bersyukur acara berjalan lancar," tuturnya. Icha/Tabloidnova.com

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas