• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Berharap Asuransi Tanggung Semua Biaya Perawatan Dul

Rabu, 18 September 2013 10:52 WIB
Ahmad Dhani Berharap Asuransi Tanggung Semua Biaya Perawatan Dul
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ahmad Dhani memberikan keterangan kepada para awak media setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 2 jam di Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Pemeriksaan ini terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari lalu yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani merasakan betul manfaat asuransi. Ia tak perlu pusing menutupi biaya yang mesti dikeluarkannya untuk perawatan Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang kini masih dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, 8 September 2013.

"Alhamdulillah, biaya perawatan Dul di-cover asuransi Prudential," ucap Dhani, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

Karena itu, ia tak perlu pusing kepala untuk menutupi semuanya. Apalagi, biaya yang dikeluarkan tidak sedikit jumlahnya.

Ia berharap perusahaan asuransi tersebut menutupi semua biaya hingga putra bungsunya dari pernikahannya bersama Maia Estianty itu, sembuh total.

"Mudah-mudahan asuransi meng-cover semuanya," ucapnya.

Namun, ia memberikan catatan asuransi itu diperuntukkan bagi perawatan anaknya. Bukan termasuk perawatan korban lain yang mengalami luka, yang juga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Kalau yang lain tanggung jawab saya sendiri," ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
3 KOMENTAR
2299491 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • daniel prasetio-Sabtu, 21 September 2013 Laporkan
    Asuransi Prudensial the best (y)
  • Anton Dharmawirja-Kamis, 19 September 2013 Laporkan
    Gak heran kan kenapa Prudential menjadi asuransi nomer 1 selama 11 tahun berturut2? Padahal baru masuk Indonesia 1995.. Untuk yang di Bandung, ingin mendapatkan manfaat atau sekedar ingin tahu lebih banyak tentang Prudential bisa hubungi saya di 0898-79-2
  • Yulius Parangan-Rabu, 18 September 2013 Laporkan
    Prudentian Life Insurance memang benar-benar Wwookkeeee, terpercaya dan terdepan n number one (numero uno) mau ikuti jejak ahmad dhani silah bergabung bersama prudential Sorong papua barat hub tenaga pemasaran berlisensi AAJI,hp 085244342911
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas