• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Dikabarkan Rujuk Dengan Maia Estianty Tapi Inilah Kendalanya

Kamis, 19 September 2013 19:06 WIB
Ahmad Dhani Dikabarkan Rujuk Dengan Maia Estianty Tapi Inilah Kendalanya
Istimewa
Maia Estianty dan Ahmad Dhani 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikabarkan bakal rujuk seiring dengan satu kepentingan yang sama yakni kekompakan mengurus anak bungsu, Dul, yang babak belur akibat kecelakaan di tol Jagorawi 10 hari silam.

Tapi ramalan dari Suhu Naga itu diragukan oleh peramal Baby Djenar. Baby menyatakan, sekarang ini ada 'batu karang' diantara Maia dan Dhani yang sulit dirobohkan. Siapa 'batu karang' itu, Baby tidak menyebutkannya.

"Sepertinya ada 'batu karang', ada sesuatu yang cukup sulit (untuk rujuk)," kata Baby ketika dihubungi melalui telepon, Kamis petang. Dalam kartu tarot yang dilihatnya, Baby juga melihat 'gunung' tinggi diantara Maya dan Dhani.

Meski sekarang saling bahu-membahu dan solid satu sama lain merawat Dul, Baby menyatakan, sulit bagi Dhani dan Maya mewujudkan rujuknya itu dalam kehidupan mereka. "Feel-nya mereka sudah flat sekarang," ujar Baby.

Namun, lanjut Baby, bekas pasangan musisi ini tetap akan memperjuangkan kehidupan ketiga anaknya, Ahmad Al Ghazali (Al), El Djalaludin Rumi (El) dan Dul. "Rujuknya sulit, tapi Dhani dan Maya hidup untuk anak-anak," ujarnya. Sejak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan perceraian Dhani dan Maya pada 28 September 2008, ketiga anaknya diasuh ayahnya.

Meski pengadilan memberi hak asuh anak pada Maya, Dhani yang 'menguasai'. Sampai sekarang ini, Al, El dan Dul ikut ayahnya. Beberapa waktu lalu, Mahkamah Agung (MA) memutus perkara perceraian Dhani dan Maya. Secara hukum, hubungan perkawinan Maya dan Dhani telah berakhir.

Putusan MA itu juga menolak gugatan Maya soal harta gono-gini. Tidak bisa menerima putusan PA, Dhani banding. Di Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta, permohonan banding Dhani tadi juga ditolak, dan menyatakan Maya tetap mendapat hak asuh ketiga anaknya, dan harta gono-gini.

Upaya Dhani terus berlanjut. Dhani mengajukan kasasi ke MA. Usaha itu tidak membuahkan hasil. Kasasi Dhani tetap ditolak MA yang menguatkan putusan PTA DKI Jakarta. Usaha terakhirnya ditempuh. Dhani coba mengajukan upaya Peninjauan Kembali (PK) ke MA. Dalam putusan PK belum lama ini, MA memutuskan, membebaskan Al, El, dan Dul diasuh siapa pun. Secara hukum, Maya tidak lagi mendapatkan hak pengasuhan anak-anak sampai ketiga anaknya memilih.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
2305412 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Garera HRee-Jumat, 20 September 2013 Laporkan
    benarkah dalam hukum islam istri bila sudah diceraikan tidak bisa dinikahi lagi sebelum istri melampui fase nikah dengan yang lain....?
  • Anis Yulia Praptiwi-Jumat, 20 September 2013 Laporkan
    hah yang bener....nggak usahlah maia rujuk sama dani...cari aja yang lain....sisa mulan lagi....wis wis golek maneh sing yahuuud...kamu kan gak kurang apa apa..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas