Putri Pariwisata Indonesia 2013

Nabilla Shabrina Asal Jateng Jadi Putri Pariwisata Indonesia 2013

Nabilla Shabrina (20) dari Jawa Tengah, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2013,

Nabilla Shabrina Asal Jateng Jadi Putri Pariwisata Indonesia 2013
Tribunnews.com/Herudin
Nabilla Shabrina 20 Tahun finalis dari Jawa Tengah terpilih menjadi Puteri Pariwisata 2013, saat acara malam pemilihan di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Jumat (20/9/2013). Nabilla Shabrina mengalahkan Tribuana Ardhia Garini asal Lampung dan 33 finalis lainnya dari sejumlah daerah di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nabilla Shabrina (20) dari Jawa Tengah, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2013, dalam malam final di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (20/9/2013).

"Dia cantik, pintar, dan behave-nya bagus. Punya visi dan misi untuk pariwisata Indonesia. Yang jelas, Bahasa Inggris-nya baik," ujar Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar, kepada Tribunnews.com, usai perhelatan.

Pemenang lainnya adalah Putu Nandika Wintari (19) dari Bali sebagai Runner Up 4, Retno Ambar Arum dari Jawa Timur sebagai Runner Up 3 atau Putri Pariwisata Olahraga (Miss Sport Tourism), Kalia Labitta Yudhasoka dari Jawa Barat sebagai Runner Up 2 atau Putri Pariwisata Pangan (Miss Culinary Tourism), dan Tribuana Ardhia Garini dari Lampung sebagai Runner Up 1 atau Putri Pariwisata Bahari (Miss Marine Tourism).

Sapta berharap para pemenang dapat menjadi lokomotif pariwisata Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional. (*)

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved