• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Seleb

Aktor Mr Bean, Rowan Atkinson, Dikabarkan Masuk Islam

Rabu, 2 Oktober 2013 15:46 WIB
Aktor Mr Bean, Rowan Atkinson, Dikabarkan Masuk Islam
caradvice.com/Kompas.com
Rowan Atkinson, pemeran tokoh komedi Mr Bean.

TRIBUNNEWS.COM - Lama tak terdengar kabarnya, aktor komedi Rowan Atkinson atau lebih tenar dengan sebutan 'Mr Bean', Selasa (1/10/2013) diberitakan mengikrarkan ke-Islamannya.

Sebagaimana dilansir sadabladi.com dan diperkuat oleh media Israel israellycool, lalu kemudian dikutip oleh situs Islampos, Mr Bean menerangkan setelah `menonton' film fitnah tentang nabi Muhammad SAW "Innocent of Muslim" adalah penyebab utama ia dirinya memantapkan hati pada keyakinan barunya.

Benarkah kabar itu? Sayangnya `Mr Bean' tak berbicara banyak ketika ditanya media, hanya mengangkat jari saja sebagai isyarat dia bersyahadat.

Menurut beberapa sumber portal media, Sheikh Rashid Ghannousyi, adalah salah seorang pembimbing Mr Bean. Banyak yang memberi selamat kepadanya di sepanjang jalan.

Bakat seniman legendaris ini tidak dimiliki oleh setiap artis komedi, diam adalah ciri khas lawakan dari pelawak yang memulai debut kariernya dari teater.

Menurut situs Islampos, media-media mainstream di Inggris belum banyak memberitakannya. Namun sebagian media Arab sudah menurunkan berita Rowan sudah jadi mualaf.

Tribunnews.com sendiri memantau kabar ini jadi obrolan ramai di jejaring Facebook. Seorang facebookers bertanya-tanya kebenaran kabar tersebut karena belum terkonfirmasi langsung dari bibir Rowan Atkinson, kecuali hanya isyarat tangan yang bisa diartikan macam-macam.

"Aku cari-cari kebenaran beritanya di google kok nggak ketemu ya?" komentar seorang facebooker setelah membaca tautan berita dari situs Islampos.

Penulis: Agung Budi Santoso
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas