Pernikahan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Tiap Hari Honeymoon

Nikita Mirzani sama sekali tidak membayangkan bulan madu bersama suaminya, Sajad Ukra

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra Tiap Hari Honeymoon
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani dan Suaminya Sajad Ukra saat memberikan keteranga tentang perniukahannya seusai melakukan prosesi pernikahan di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013). Pernikahan yang berlangsung tanpa prosesi adat itu berjalan dengan hikmat dengan mas kawin berupa perhiasan emas dan uang tunai sebesar 111.000. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani berpikir sederhana. Ia sama sekali tidak membayangkan bulan madu bersama suaminya, Sajad Ukra, ke berbagai tempat indah seperti di Paris dan Tokyo. Yang penting baginya nuansa kebersamaan itu sendiri.

"Jadi, tiap hari juga honeymoon," ucap ibu satu anak tersebut, Jumat (11/10/2013), usai melangsungkan akad nikah di Rumah Ranadi, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Bintang film 'Nenek Gayung' itu, sudah cukup bahagia ada sosok pria yang menikahinya dengan penuh cinta dan menerimanya apa adanya. Sekarang ia merasa sempurna.

Sebab bukan hal baru lagi kalau selama ini ibu beranak satu itu, selalu membuat ulah. Ia acapkali diberitakan miring di media massa. Mulai dari ucapannya yang selalu sarat sensasi sampai kasus hukum yang melibatkannya.

Namun, Sajad punya keinginan membuat istrinya bahagia. Ia berencana mengajak bintang film 'Nenek Gayung' itu, ke beberapa tempat indah yang ada di dunia. Misalnya ke Paris dan Tokyo.

"Ingin (rayakan) Valentine di Paris," timpal Sajad.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved