• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Seleb

Jawaban Rio Dewanto Saat Dikonfirmasi Kabar Kehamilan Atiqah Hasiholan

Kamis, 17 Oktober 2013 20:43 WIB
Jawaban Rio Dewanto Saat Dikonfirmasi Kabar Kehamilan Atiqah Hasiholan
Tribunnews.com/ Jeprima
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Rio Dewanto (25) sudah tahu akan ditanya seputar momongan saat berhadapan dengan wartawan, Kamis (17/10/2013). Meski begitu, Rio --sapaan akrab Rio Dewanto-- sudah menyiapkan jawaban jika pertanyaan itu terdengar.

"Doakan saja. Insya Allah (Atiqah segera hamil)," kata Rio saat syukuran disela latihan pementasan drama musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih' di Jalan Kemang Timur V, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013) siang.

Di pementasan drama musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih' itu, Rio tidak hanya berakting seperti dalam film atau film televisi (FTV), tetapi juga harus menari dan bernyanyi. Dua hal terakhir sebenarnya bukan keistimewaan Rio.

Rio tidak menjawab tegas soal kabar kehamilan Atiqah Hasiholan (31), istrinya yang juga pemain film itu. Sebaliknya, Rio banyak mengucapkan kalimat tidak tahu setiap ditanya tentang Atiqah dan kondisi kehamilan istrinya.

"Semua pasangan pasti ingin cepat (mempunyai momongan)," kata Rio. Sejauh ini, aktor muda itu mengaku belum menjalani program kehamilan dan masih berharap proses memiliki keturunan berjalan secara alamiah.

"(Soal anak) Kami pasrahkan saja sama Tuhan. Jika diberi cepat, kami syukuri," ucap Rio yang menikahi Atiqah di Pulau Kelor, kawasan cagar budaya Taman Arkeologi Onrust, Kepulauan Seribu, 24 Agustus 2013, ini.

Klik foto-foto Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2417552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas