Home »

Seleb

»

News

Marcella Zalianty Lahirkan Anak Kedua

Marcella Zalianty (33) merasa begitu sempurna jadi ibu setelah anak keduanya dilahirkan melalui persalinan normal.

Marcella Zalianty Lahirkan Anak Kedua
Warta Kota/Nur Ichsan
FESTIVAL KESULTANAN BERAU - Marcella Zalianty, hadir pada acara jumpa pers pelaksanaan Festival Budaya Kesultanan Berau di Hotel Amos Cozy, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8). Acara ini dihadiri oleh Bupati Berau, H makmur, Wakil Bupati Berau, H Ahmad Rifai, Kadis Pariwisata, Hj Rohaini, Pemangku Adat Kesultanan Sambaliung, Datu Fachrudin dan Pemangku Adat Kesultanan Gunung Tabur, H Aji Bachrul Hadie serta bintang tamu artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty. Untuk menyambut ulangtahun Kota Berau, pada 15 September mendatang, akan digelar Festival Budaya Kesultanan Berau 2013, Lewat kegiatan ini , tali silaturahmi antar kesultanan yang berada di wilayah ini bisa terjalin, pertemuan antar budaya yang menarik dan sejarah bisa ditemukan juga di sini, Acara ini digelar untuk memperkenalkan kesultanan yang kami miliki, dan berharap dengan digelarnya acara ini catatan budaya dan sejarah yang dimiliki bisa dikenal luas oleh masyarakat , kata Bupati Berau, H Makmur. Sejarah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, berasal dari Kesultanan Berau, yang dulu didirikan pada abad ke 14, yang memiliki dua kesultanan yaiktu Kesultanan Sambaliung dan Kesultanan Gunung Tabur. Banyak peninggalan sejarah yang masih tersimpan apik dan dipelihara Pemkab Berau. Pelaksanaan Festival Budaya Kesultanan Berau 2013 ini akan dilaksanakan pada 11-16 September mendatang. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain dan produser film Marcella Zalianty (33) merasa begitu sempurna jadi ibu setelah anak keduanya dilahirkan melalui persalinan normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2013).

Seperti putra pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto (2), anak kedua Marcella dan Ananda Mikola (33) juga berjenis kelamin laki-laki. Ananda dan Marcella memberi nama anaknya dengan Ayrton Maghali Sastra Soeprapto.

Ayrton dipilih Ananda menjadi nama depan anak kedua laki-lakinya karena mengagumi pebalap mobil dunia, Ayrton Senna. "Maghali itu Marcella yang memberi nama, dan Sastra karena kerjaan ibunya," kata Ananda, Selasa (22/10/2013).

Saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Ananda hanya menjelaskan prosesi persalinan putranya itu sendiri. Marcella tak ikut menemani suaminya lantaran masih memulihkan diri setelah persalinan normal dilakukan.

Maghali dilahirkan Marcella sekitar pukul 13.28 dengan panjang tubuh 51 cm dan berat badan 3,45 kg. Seperti Kana, sejak awal, Marcella ingin melahirkan anak keduanya itu secara normal. "Dua minggu lalu sudah mules," kata Ananda.

Pemain film 'Brownies', 'Belahan Jiwa' dan 'Batas', serta 'Bintang Jatuh' tersebut menikah dengan Ananda di Masjid At-Tin, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, 29 November 2010.

Dua tahun lalu, Marcella melahirkan Kana pada 19 Juni 2011. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help