Home »

Seleb

»

News

Marcella Zalianty Rasakan Stres dan Deg-degan Ketika Melahirkan Anak Kedua

Marcella Zalianty (33) mengaku lebih stres ketika akan melahirkan anak laki-laki keduanya, Ayrton Maghali Sastra Soeprapto, Minggu (20/10/2013).

Marcella Zalianty Rasakan Stres dan Deg-degan Ketika Melahirkan Anak Kedua
Warta Kota/Nur Ichsan
FESTIVAL KESULTANAN BERAU - Marcella Zalianty, hadir pada acara jumpa pers pelaksanaan Festival Budaya Kesultanan Berau di Hotel Amos Cozy, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8). Acara ini dihadiri oleh Bupati Berau, H makmur, Wakil Bupati Berau, H Ahmad Rifai, Kadis Pariwisata, Hj Rohaini, Pemangku Adat Kesultanan Sambaliung, Datu Fachrudin dan Pemangku Adat Kesultanan Gunung Tabur, H Aji Bachrul Hadie serta bintang tamu artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty. Untuk menyambut ulangtahun Kota Berau, pada 15 September mendatang, akan digelar Festival Budaya Kesultanan Berau 2013, Lewat kegiatan ini , tali silaturahmi antar kesultanan yang berada di wilayah ini bisa terjalin, pertemuan antar budaya yang menarik dan sejarah bisa ditemukan juga di sini, Acara ini digelar untuk memperkenalkan kesultanan yang kami miliki, dan berharap dengan digelarnya acara ini catatan budaya dan sejarah yang dimiliki bisa dikenal luas oleh masyarakat , kata Bupati Berau, H Makmur. Sejarah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, berasal dari Kesultanan Berau, yang dulu didirikan pada abad ke 14, yang memiliki dua kesultanan yaiktu Kesultanan Sambaliung dan Kesultanan Gunung Tabur. Banyak peninggalan sejarah yang masih tersimpan apik dan dipelihara Pemkab Berau. Pelaksanaan Festival Budaya Kesultanan Berau 2013 ini akan dilaksanakan pada 11-16 September mendatang. (Warta Kota/nur ichsan)

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak seperti anak pertamanya, Kana Mahatma Soeprapto (2), pemain film dan produser Marcella Zalianty (33) mengaku lebih stres ketika akan melahirkan anak laki-laki keduanya, Ayrton Maghali Sastra Soeprapto, Minggu (20/10/2013).

"Kalau saya jauh lebih stres melahirkan sekarang ya daripada anak yang pertama," kata Marcella saat ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Kamis (24/10/2013) siang.

Marcella menceritakan, proses persalinan kedua anaknya memang sama-sama normal. Tetapi ada yang berbeda kala melahirkan Maghali. "Proses melahirkan sekarang ini betul-betul alami," kata pemain film 'Belahan Jiwa' tersebut.

Ketika melahirkan Maghali pukul 13.28, Marcella bersalin secara alami. "Alhamdulillah diberikan kelancaran. Tak ada yang dipercepat, atau harus menjalani persalinan 'caesar'," cerita istri pebalap mobil Ananda Mikola (33) ini.

Marcella mengikuti setiap detik persalinan anak laki-laki keduanya itu. "Prosesnya sangat alamiah, kapan kontraksi, kapan melahirkan tiba. Baru kali ini deg-degan. Berbeda saat melahirkan Kana," kata Marcella.

Salah satu putri aktris lawas Tetty Liz Indraty ini merasa bahagia lantaran sekarang ada dua laki-laki jagoan didekatnya. "Anak laki-laki itu akan menjaga ibunya. Sekarang ada satu anak laki-laki lagi yang akan menjaga ibunya," ujar Marcella. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help