Mantan Pacar Angel Lelga Menikahi Delia Septianti

Sambil berurai air mata, penyanyi Delia Septianti (28) meminta doa dan restu pada orangtuanya menjelang akad nikahnya

Mantan Pacar Angel Lelga Menikahi Delia Septianti
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dan aktris sinetron, Delia Septianti atau Delia ditemui saat fitting gaun pengantin yang akan dikenakan untuk resepsi pernikahannya dengan konsep back to nature di Butik Defrico Audy, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2013). Pernikahan Delia akan digelar pada 25 Oktober mendatang di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sambil berurai air mata, penyanyi Delia Septianti (28) meminta doa dan restu pada orangtuanya menjelang akad nikahnya di Masjid Raya Pondok Indah, Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013) sore.

Delia duduk di samping Tofan Putra Unggul Pohan (30), bekas vokalis band Ecoutez! calon suaminya. Delia tersebut tidak dapat menahan air matanya saat berhadapan dengan ayah dan ibunya. Lantaran menangis, Delia tidak lancar berbicara saat minta ijin menikah.

Tidak lama kemudian, akad nikah Delia dan Tofan digelar. Tanpa halangan, prosesi akad nikah Delia dan Tofan berjalan lancar. Sambil memegangi tangan kanan ayah Delia, Slamet Agil Muchsin, Tofan hanya sekali membacakan ijab kabulnya.

Sekitar pukul 16.45, Delia resmi dipinang bekas kekasih artis Angel Lelga tersebut. Tofan memberi maskawin kepada perempuan bernama panjang Amelia Septianti Imarmo itu berupa satu set perhiasan emas.

Enam bulan lalu, Delia berkenalan dengan Tofan atas jasa seorang temannya. Setelah perkenalan, Delia dan Tofan hanya bertemu dua kali sebelum menjalin kisah asmara. Delia mengaku, keinginan menikah dengan Tofan memang terburu-buru.

Meski begitu, Delia mantap melepaskan masa lajangnya. Empat bulan berpacaran, mereka lalu sepakat naik pelaminan. Sebelumnya, Delia dan Tofan minta ijin ke orangtuanya untuk menikah setelah tiga minggu pacaran. (kin)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved