• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Seleb

Konser di Indonesia, Tommy Page Bakal Curhat Tentang Kisah di Balik Lagunya

Rabu, 30 Oktober 2013 09:29 WIB
Konser di Indonesia, Tommy Page Bakal Curhat Tentang Kisah di Balik Lagunya
IST

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang konsernya di Jakarta dan Surabaya, 15 dan 17 November nanti  Tommy Page berjanji bakal memuaskan penggemarnya. Saat di atas panggung nanti ia akan banyak berinteraksi dengan para fans.

Pelantun lagu "A Shoulder To Cry On" ini rupanya mendengarkan keinginan fansnya.
Beberapa hari lalu seorang penggemar melalui Twitter menyatakan ingin bertemu dengannya tapi hanya memiliki tiket di kursi belakang. Lalu Page membalas twitnya dengan menyatakan ia akan turun dan menghampiri penggemar itu di kursi belakang.

Selain itu, Tommy Page yang bernama asli Thomas Alden Page juga mengatakan bahwa ia akan banyak bercerita mengenai kisah di balik lagu-lagunya. Di antaranya kisah di balik lagu "Just Before (I Was Gonna Say I Love You)". Dalam perjalanan karir dan hidupnya, tentu saja ia banyak mengalami suka-duka, termasuk masa-masa yang menyedihkan. Tapi hal itu justru memberikan inspirasi baginya untuk menulis lagu-lagu dan lirik-lirik terbaiknya.

"Aku selalu percaya bahwa lirik-lirik terbaik yang kuciptakan dalam laguku diinspirasikan oleh momen-momen terburukku" ungkapnya.

Para penonton konsernya nanti akan beruntung mendengarkan cerita Tommy Page mengenai kisah-kisah di balik lagunya. Page, yang selama ini kehidupan pribadinya cenderung jauh dari gosip, mengungkapkan bahwa "Sad stories make great love songs". Kisah sedih menghasilkan lagu cinta yang indah. Akan menarik untuk mengetahui sedikit mengenai kisah asmara Tommy melalui lagu-lagunya.

Sebelum konser, Tommy akan menjumpai para penggemarnya di kedua kota melalui acara meet and greet. Para pembeli tiket konser berkesempatan untuk berfoto bersama Tommy Page dan mendapatkan tanda tangannya.

Hendy Liem dari Innoform Media,  promotor acara mengutarakan "Acara meet and greet dengan Tommy Page gratis. Tidak dipungut Biaya. Namum karena waktu yang terbatas, prioritas kesempatan berfoto dan tanda tangan hanya diberikan untuk para penggemar yang telah membeli tiket konser."

Hendy mengungkapkan, pihaknya banyak mendapat pertanyaan mengenai kesempatan berfoto dan bertemu Tommy Page, terutama setelah Tommy Page diwawancara secara Live melalui Skype di acara musik Dahsyat RCTI pada hari Sabtu yang lalu. Tommy, yang terlihat sangat ramah dan masih ganteng memang sangat memikat para penggemarnya.

Kedua konsernya di Jakarta dan Surabaya masing-masing akan berlangsung di Upperroom Hall, Gedung Annex, Wisma Nusantara, Thamrin Jakarta Pusat dan di Grand City Ballroom di Surabaya. Tiket tersedia di MNC Shop, 7-Eleven, Ibu Dibjo, Mal Summarecon Bekasi, Grand City Mal Surabaya, Damn I Love Indonesia, tommypage.loket.com www.indorockstar.com.

Editor: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2466511 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas