Film Taman Lawang

Ini Dia Bocoran Honor Olga Syahputra Untuk Peran Waria di Film Taman Lawang

Inilah bocoran info soal besaran honor Olga Syahputra untuk akting sebagai waria di film "Taman Lawang."

Ini Dia Bocoran Honor Olga Syahputra Untuk Peran Waria di Film Taman Lawang
Tribunnews.com/ Dany Permana
Olga Syahputra 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara Aditya Gumai dan Eksekutif Produser Asye Berti Saulina butuh waktu berbulan-bulan hanya untuk meyakinkan Olga Syahputra (29) supaya bersedia berakting di film yang berjudul 'Taman Lawang' (TL).

Berbagai upaya mereka tempuh agar presenter yang sekarang tengah berperkara hukum di Polda Metro Jaya bernama asli Yoga Syahputra itu mau terlibat dalam film garapan rumah produksi Wasita Film.

Selain tawaran peran utama sebagai waria yang bernama Cynthia, Asye bahkan memberikan honor yang sangat besar untuk Olga. Setelah menjalani negosiasi alot, presenter di banyak acara televisi tersebut bersedia bermain film 'TL'.

"Tidak mudah mengajak Olga main film. Pertama ya karena jadwalnya yang sangat padat itu," kata Asye saat ditemui di Restoran Hoka-Hoka Bento, Kompleks Hotel Kartika Candra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2013).

Asye menyatakan, pihaknya harus sabar setelah sempat kesulitan mendapatkan jawaban 'ya' dari Olga. "Olga akhirnya mau main film 'Taman Lawang' karena salah satunya honor besar itu," kata Asye.

Berapa honor Olga saat berakting di film yang sebelumnya berjudul 'Hantu Taman Lawang' itu? Asye menuturkan, "Sangat besar." Honor Olga di film tersebut dibayar secara 'paketan', ya honor berakting film, sekaligus menjadi produsernya. Asye tidak bisa menyebutkan angka pastinya.

Tapi Asye menegaskan, honor berakting Olga dan menjadi produser film 'TL' diatas Rp 250 juta dan dibawah Rp 300 juta per hari.

"Honor paketan Olga ya diantara angka itu deh," jelas Asye. Syuting film dilakukan di sekitar Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat. Proses pengambilan gambar film 'TL' itu hanya butuh waktu singkat, hanya seminggu saja.

Artinya, Olga menerima honornya tujuh hari dikalikan sekitar Rp 250 juta. Setidaknya, Olga menerima bayaran bermain film sekaligus memproduseri 'TL' sekitar Rp 1,75 Milyar. Honor besar itu yang membuat Olga mau menerima tawaran film yang mengisahkan cerita waria di Taman Lawang.

"Honor Olga memang gede banget. Gila!" tutur Asye. Meski begitu, lanjut Asye, bayaran mahal itu dibayar Olga dengan kerjanya yang luar biasa keras. "Pagi sampai ketemu pagi lagi, staminanya Olga tetap sama," katanya. Saat ditanyakan soal honor hingga milyaran itu, Olga hanya tersenyum dan mengamininya saja. "Amiiiinn...," ujar Olga.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved