• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Seleb

Anggita Sari Sebut Enji Hyper Seks

Rabu, 13 November 2013 17:04 WIB
Anggita Sari Sebut Enji Hyper Seks
Tribunnews/HO
Model majalah pria dewasa, Anggita Sari saat ditemui seusai hadir mengisi sebuah acara dialog yang ditayangkan sebuah stasiun televisi nasional, di lobi Gedung Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013) malam. Selain sebagai model, Anggita dikenal juga sebagai salah seorang teman dekat Freddy Budiman, gembong narkoba yang telah dijatuhi vonis hukuman mati. Tribunnews/HO

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggita Sari menilai bahwa suami Ayu Ting Ting, Enji, memiliki kelainan seksual. Tidak ingin dianggap sekadar membual, ia menantang untuk menanyakan hal tersebut kepada wanita-wanita yang pernah dekat dengan Enji.

"Enji punya kelainan seksual, iya. Dibilang hyper (seks) iya. Coba tanya-tanya aja sama cewek-cewek yang lain," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2013).

Anggita juga mengakui dirinya sangat mengenal Enji, hingga sampai akhirnya Enji menjadi seorang playboy dan dekat dengan sejumlah wanita. Bahkan ia menegaskan meski sedang dekat dengannya, Enji juga menjalin cinta dengan wanita lainnya.

"Dia belum main perempuan waktu sama saya. Tapi waktu pacaran sama saya ada cewek berinisial E, cewek Palembang," katanya.

Meski demikian, Anggita mengakui pada saat berhubungan intim dengan Enji, dirinya melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka hingga dirinya mengaku sempat mengandung anak Enji.

"Kita sama-sama mau. Enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga," tegasnya.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Warta Kota
5 KOMENTAR
2528111 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas