Malam Ini Five Minutes Tawarkan Keintiman

Five Minutes, kembali menyambangi Kota Malang. Richie Setiawan dan kawan-kawan kali ini menawarkan komunikasi yang lebih intim dengan para Fivers

Malam Ini Five Minutes Tawarkan Keintiman
Sriwijaya Post /Zaini
Ricky Thahyadi vokalis band Five minutes hangatkan suasana lapangan sepak bola yang dipadati simpatisan dan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakilwalikota Romi Herton dan Harnojoyo pada acara kampanye di kelurahan Sukamaju Kenten Palembang, Kamis (27/3/2013). (Sriwijaya Post/Zaini)

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Grup band Five Minutes, kembali menyambangi Kota Malang. Richie Setiawan dan kawan-kawan kali ini menawarkan komunikasi yang lebih intim dengan para Fivers, sebutan penggemar Five Minutes.

Five Minutes akan manggung di halaman Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2013) pukul 19.00 WIB. Kedatangan band asal Bandung ini, bagian dari rangkaian tour 38 Kota Clasoundsation dari Clas Mild. Pihak panitia menyebut, pertunjukan kali ini akan menjadi one stop entertainment.

"Clasoundsation selama ini menjadi ajang musik yang unik, karena memfasilitasi intimacy (kedekatan) antara artis dan claser (penonton)," ujar Marketing Komunikasi Clas Mild Jakarta, Anesrembes, di Hotel Sahid Montana, Kota Malang, Jumat (22/11/2013)

Kali ini pihak penyelenggara sengaja mendesain panggung secara khusus. Nantinya artis yang perform bisa turun ke tangah penonton. Mereka bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan penonton.

Vokalis Five Minutes, Richie Setiawan mengatakan, Malang menjadi kota yang istimewa buat bandnya. Di Malang sudah ada komunitas Fivers yang solid. Richie, Ricky Tjahyadi (keyboard),  Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) mengagendakan gathering di Grand Pesona, Jalan Panglima Sudirman, Jumat (22/11/2013) malam.

"Biasanya usai konser capek, terlalu sibuk dengan urusan selainjutnya. Makanya kami adakan jumpa dengan Fivers sebelum manggung," ujarnya.

Richie menambahkan, Five Minutes akan membawakan sekurangnya 10 lagu. Namun secara detail, Richie enggan memaparkan perform yang akan ditampilkan. Menurutnya, akan ada kejutan buat para Fivers. Konser ini akan digelar secara gratis untuk para penggemar Five Minutes. Direncanakan konser akan berlangsung selama dua jam.

Richie berharap, Fivers datang dengan tertib dan saling menjaga ketertiban. "Jadi jangan lupa untuk berbondong-bondong ke Stadion Kanjuruhan. Bagi para Fivers, kita semua akan bergembira di sana," pungkasnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved