• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Seleb

Deddy Corbuzier Ingin Beli Tiket Pertandingan Farhat Vs Anak-anak Ahmad Dhani

Selasa, 26 November 2013 11:05 WIB
Deddy Corbuzier Ingin Beli Tiket Pertandingan Farhat Vs Anak-anak Ahmad Dhani
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pesulap sekaligus pembawa acara Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2012). Deddy Corbuzier mengenal Ariel setelah melihat video mesum Ariel, ungkapnya sambil tertawa. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Deddy Corbuzier (36) memang tidak ambil pusing dengan perseteruan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani. Padahal perselisihan tersebut dimulai ketika Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi menjadi bintang tamu dalam program talkshow Hitam Putih yang dipandunya.

"Saya enggak ngomporin, berantem ya berantem aja. Saya kan cuma nanya," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, semalam.

Justru jika perselisihan itu menjadi kenyataan menjadi adu fisik, pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut tidak sabar untuk membeli tiket pertandingannya. Pasalnya, pertandingan itu akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik.

"Kalau mau berantem silahkan aja. Saya cuma mau beli tiketnya aja," urai mantan suami Kalina Oktarani itu.

Namun demikian, Deddy menganggap apa yang dilakukan oleh Farhat Abbas sekarang ini adalah sebagai salah satu cara agar tetap eksis di layar kaca. "Itu salah satu cara untuk eksis, apa bedanya dengan publisity stand. Farhat enggak bikin album, ya bikin ini," tegasnya.

Seperti diketahui, perseteruan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani mencapai puncaknya dimana Al dan El menantang suami Nia Daniati untuk berkelahi di atas ring tinju. Kedua bocah tersebut tidak terima ayahnya dihina sebagai orang yang tidak bertanggung jawab oleh Farhat di Twitter.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
1 KOMENTAR
2581442 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas