• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Seleb

Ibunda Helen Yosita Telisik Uang Promo yang Diserahkan Pada Kevin Aprilio

Selasa, 26 November 2013 09:38 WIB
Ibunda  Helen Yosita Telisik Uang Promo yang Diserahkan Pada Kevin Aprilio
dokumentasi
Kevin Aprilio dan Helen Yosita Gunawan 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sriyatin (47) ibunda Helen Yosita Gunawan, penyanyi orbitan Kevin Aprilio (22) terus menelisik penggunaan uang sebesar Rp2,5 miliar yang sudah diserahkan pada Kevin.

Menurut Sriyatin, dalam kesepakatan kerjasama ama pembuatan tiga single dan sebuah album solo, 14 Januari 2013, a dan anaknya, menyerahkan uang senilai Rp 2,5 miliar kepada Kevin. Diantara Rp 2,5 miliar itu, Sriyatin dan Helen menyerahkan Rp 500 jutanya untuk digunakan anak sulung pasangan Addie MS dan Memes ini sebagai biaya promosi di sejumlah televisi yang memiliki acara musik.

"Saya akan tanyakan ke lima stasiun televisi yang telah dijanjikan (Kevin)," kata Sriyatin di antv Epicentrum Studio Complex, Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) siang.

Sejumlah acara musik televisi yang saat itu akan dipakai Kevin mempromosikan Helen antara lain 'Dahsyat' di RCTI dan 'Inbox' di SCTV. "Apa benar dia mempromosikan Rp 100 juta untuk lima televisi," kata Sriyatin.

Sisanya, sebesar Rp 2 miliar, dipakai Kevin untuk memproduksi tiga single dan satu album solo. Namun, dari perjanjian yang telah disepakati itu, baru satu lagu berjudul 'Kamu dan Aku' ciptaan Kevin yang dinyanyikan Helen.

"Saat 'launching', Helen mau nyanyi 'live', tapi (Kevin) tidak ada bujet," cerita Sriyatin yang membantah sengaja memutuskan kontrak kerja dengan Kevin.

"Saya sudah dikecewakan," kata Sriyatin yang berasal dari Sragen itu.

Sriyatin hanya ingin sisa bujet sebesar Rp 1,130 miliar itu dikembalikan Kevin. "Saya menyesalkan sikap Kevin. Saya tidak ingin membuat Helen tak nyaman," jelas Sriyatin. (kin) 

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2581162 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas