Perceraian Henidar Amroe

Ini Penyebab Henidar Amroe Belum Menjanda Meski Sudah Bercerai

Henidar Amroe belum menyandang status janda meski sudah bercerai. Inilah penyebabnya.

Ini Penyebab Henidar Amroe Belum Menjanda Meski Sudah Bercerai
Tribunnews.com/ Jeprima
Henidar Amroe 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkara gugatan perceraian Henidar Amroe (51) terhadap Brio Al Khoir (24) telah diputus majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, 11 Oktober 2013.

Meski begitu, Henidar dan Brio belum resmi berpisah sebagai suami-istri. "Perkara cerai Henidar terhadap Brio itu belum berkekuatan hukum tetap sampai sekarang," kata Juru Bicara PA Depok, Suryadi SAg, ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (28/11/2013) sore.

Gugatan perceraian artis film dan sinetron itu didaftarkan di nomor 1460/Pdt.G/2013/PA Depok. Henidar melayangkan gugatannya tanpa kuasa hukum pada 8 Juli 2013. Selama dua kali sidang, Brio tidak datang dan akhirnya diputus hakim.

Suryadi mengatakan, Henidar belum resmi jadi janda karena salinan putusan dari majelis hakim belum sampai ke tangan Brio. Sejak perkara tadi diputus hakim, lanjut Suryadi, pihaknya belum menerima pemberitahuan dari Brio.

PA Depok masih menunggu kabar dari PA Jakarta Utara soal pengiriman salinan putusan perkara cerai Henidar. Selama ini, Brio menetap di Jakarta Utara. "Jadi sampai saat ini, kami belum bisa mengeluarkan akta perceraian mereka," katanya.

Henidar dan Brio menikah diam-diam medio 2009. Selama mengarungi pernikahannya selama empat tahun, Henidar dan Brio tidak dikaruniai anak. Sampai sekarang, Henidar belum berhasil dimintai komentarnya soal perceraiannya.

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved