• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Seleb

Maia Estianty: Saya Sedih Anak-anak dan Pak Farhat Ribut

Jumat, 29 November 2013 08:07 WIB
Maia Estianty: Saya Sedih Anak-anak dan Pak Farhat Ribut
Istimewa
Farhat Abbas dan Maia Estianty 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Santernya berita tentang perseteruan antara anak-anaknya dengan Farhat Abbas sampa juga ke telinga Maia Estianty. Ia mengaku sedih kalau sampai tantangan tinju antara dua buah hatinya dan suami Nia Daniati itu benar-benar terjadi.

"Saya sebagai ibu saya sangat sedih kalau anak-anak saya dan pak Farhat ribut-ribut begitu," kata Maia, seperti dikutip Tribunnews.com dari salah satu tayangan infotainment televisi swasta.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengatakan dirinya mengajarkan ketiga anaknya termasuk putra sulungnya Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi jadi anak sholeh yang rajin beribadah juga menghormat mereka yang usianya lebih tua. Karena itu dia tak menyangka kalau perang pernyataan antara anak-anaknya dan Farhat masalahnya meluas.

"Saya juga heran, kok sampai sejauh selebar dan seliar ini masalahnya," kata Maia.

Maia berharap, baik anak-anaknya maupun Farhat tidak meneruskan idenya bertarung di ring tinju. Tidak hanya pada Al dan El, ia juga berharap agar Farhat pun tak meladeni emosi anak-anaknya.

"Saya berharap Pak farhat bisa lebih dewasa karena lebih tua. Anak-anak kan emosinya sesaat belum stabil," harap Maia.

Perdamaiana sangat didambakan Maia . Ia hanya pingin melihat anak-anaknya belajar tenang.

"Aku ingi  anak-anak dan Pak Farhat damai. Masalahnya clear dan anak-anak bisa lebih fokus belajar," kata Maia.

Maia juga meminta maaf pada Farhat akan sikap anak-anaknya. "Kalau ada perkataan anak-anak saya yang menyinggung pak Farhat mohon bisa dimaafkan," pinta Maia.

Penulis: Anita K Wardhani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
22 KOMENTAR
2596322 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Deddy Kurnia-Sabtu, 30 November 2013 Laporkan
    hajaaar we lah si farhat,, tuman
  • Herri Akhrial-Sabtu, 30 November 2013 Laporkan
    anak siapa yang tidak marah, bila ada orang yang mengatakan untuk orang tuanya, untung orang yang mengatakan untuk ahmad dani berjauhan, seandainya didepan mata, pasti uda dihantam AL.
  • Abdul Rachman-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    org cerdas berpikir pake otak bkn pake otot,,dlm hal ini benar dan salah yg harus diluruskan... kebenaranlah yg dicari bkn kemenangan dgn otot yg menapikan benar dan salah.. parah bener.. klo memang ahmad dhani/el/al salah yah salah,, klw farhat yg salah yah salah,, tdk ad diskriminasi, nepotisme, mw apkah situ keluarga ayah atw ibu klw salah yah harus diluruskan. hal seperti ini salah satunya yg merusak moral dan pola pikir ank"/org tua jaman skrg. apakah kita mau menjadi org yg seperti itu? (semoga kita selalu ditunjukkan ke jalan yg lurus bukan jalan yg sesat "QS.al - Fatihah ayat 6-7").
  • Mirdas Ismail-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    Klo kita melawan anak-anak samalah kita dengan anak2 tu
  • Sinyo Adhie-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    siaran langsung nya dimana bro?
  • andi purwodiyono-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    ni bisa bertahan 5 ronde ,, pasti rame,, harga tiketnya berapo brooooo
  • Muhlis-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    anak membela bapaknya karena dihujat orang lain.. sementara ibunya yang melarang anaknya untuk membela bapaknya karena dihujat orang lain.. sungguh contoh yang ironi...
  • Endang Yusuf-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    hajar bleh jangan pake lama lah kesel nungguin nya nih
  • Haries Khelmy-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    subhannallah besarnya rasa sayang Ibu , karena hanya kasih dan sayangnya yang bisa dijadikan panutan anak2nya
  • agus ariawan-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    umur anak2 kan masih kecil,pak farhat lebih sangat jauh tua dr mreka.emang pak farhat ngak malu po?hrs nya pak farhat tu menasehati dan membimbing mereka!toh dia jg masih anak2 pak,malu lah pak.
  • Subadi Purboyuwono-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    Maia ibu yg bijak,.......wajar hatinya sedih klo buah hatinya berkelakuan seperti itu.
    Ahmad dhani hrsnya nasehatin dech anak-anak, agar nggak nerusin niatnya ntuk bertinju dg Farhat,............ tp klo ini hanya sekedar berita ya no problem.
  • Andini Ajjah-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    Hajar aja gak pake lama biar sekolah lg mulutnya om F yg kya g pernah sekolah tu
  • Arie Veyonaoshi-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    kalo ibunya udah minta maaf kayak gini tp mulutnya farhat masih bacot, berarti emang ga punya otak itu si farhat.
    dan media emang demen bener deh ngeblowup berita ini, seolah2 pengen pertandingan tinjunya jadi dilaksanakan
  • Antonny yusuf-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    Hak asuh sebaiknya di limpahkan ke Maia saja,biar anaknya bisa menjadi anak yang Sholeh.
  • juprak-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    lnjutkan aj el. hncurkan muka sampe babak blurr.. jngn beri ampun ..
  • Aline Tocxera-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    bawa ngamar aja thu farhad pasti damai..
  • -Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    farhat udh tua eah.?
    kirain msh anak2 jga.
    hbs kelakuan FA kyk ank kcil..
  • Panuel Adinawar Nadapdap-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    Maya Estianty bukan hanya berwajah rupawan tapi hatinya juga sangat baik dan keibuan, seyogianya beginilah sikap seorang ibu sejati !
  • ned rudy-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    sy suka maia nih...komennya adem, Farhat sbg org tua juga harusnya gitu...!!!
  • Mia Maryana-Jumat, 29 November 2013 Laporkan
    Maia,berdoa saja untuk kebaikan anak-anakmu, Farhat memang harus diajar anak kecil kalau tidak bisa mengajar dirinya sendiri,anakmu kalah tidak malu,menang pasti bangga, bagi Farhat menang apa yang dibanggakan ??? kalah sangat-sangat memalukan bukan ????
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas