• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Seleb

Paul Walker Seperti Menunjukkan Firasat Bakal Meninggal

Senin, 2 Desember 2013 14:54 WIB
Paul Walker Seperti Menunjukkan Firasat Bakal Meninggal
NET
Paul Walker 

TRIBUNNEWS.COM - Akhir pekan Thanksgiving tahun ini menjadi hari-hari yang menyedihkan untuk para pecinta film Hollywood. Pasalnya, mereka harus kehilangan salah satu aktor yang paling dihormati, Paul Walker pada Sabtu, (30/1/2013).

Pemeran Brian O'Conner dalam seri film The Fast and The Furious meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di California. Pria 40 tahun yang menjadi penumpang di Porsche Carrera GT tersebut langsung tewas di tempat kejadian.

Dalam sebuah interview terakhirnya, bintang Hours ini sempat memberikan tanda-tanda atau firasat bahwa ia akan segera meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain di The Fast and The Furious 8 atau tidak." ungkapnya kepada ImRogue.com.

Kontan, para penggemar yang memenuhi akun Youtube ImRougue.com. "Sepertinya dia sudah tahu kalau kecelakaan tersebut akan terjadi." ucap Feto SA.

Kematian Walker pun menjadi tantangan tersendiri bagi sutradara Fast and Furious 7 dan 8, James Wan. Ia harus membongkar naskah filmnya lagi untuk mencari cara mematikan sang karakater utama.

Rencananya, Fast and Furious 7 akan dirilis pada 11 Juli 2014 mendatang. Namun produksinya ditundah Universal Pictures lantaran kematian Paul Walker.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2607182 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas