Dude Harlino Dipercaya Dr Deby Vinski jadi Duta Anti Aging

Bintang sinetron Dude Harlino mendapat kepercayaan Dr Deby Vinski untuk menjadi duta anti aging

Dude Harlino Dipercaya Dr Deby Vinski jadi Duta Anti Aging
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Dude Herlino

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bintang sinetron Dude Harlino mendapat kepercayaan Dr Deby Vinski untuk menjadi duta anti aging. Ia ternyata dinilai memenuhi syarat dan kriteria menjadi duta kesehatan tersebut.

"Seorang anti aging icon harus hidup sehat. Seperti Dude, dia orangnya religius banget. Kami pilih etika profesionalisme moral. Menjadi duta aging harus membawa nama baik kesehatan," ucapnya, Sabtu, (146/12/2013), ditemui di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ya, Dude memang menjaga kesehatannya. Meskipun dunia entertainment di Indonesia nyaris tidak punya jadwal kerja seperti pegawai kantoran. Syuting acapkali berlangsung sampai larut malam. Tak jarang rampung dini hari.

Tetapi Dude, tetap menjaga kesehatannya. Istirahat yang cukup jadi keharusan. Tidur di lokasi syuting pun harus dilakukan.

"Pergantian set dan scene, saya tidur lima sampai sepuluh menit. Nah, dalam satu hari bisa dua sampai tiga kali. Saya sudah lama mempunyai kesadaran hidup sehat," ucap Dude. Ia pun menyambut gembira rumah produksi tempatnya bekerja mengatur jadwal syuting tak lebih dari pukul 12 malam.

Selain Dude, Allysa Soebandono dan Dimas Seto juga dipercaya oleh Dr Deby untuk menjadi duta anti aging. Beberapa artis di antaranya yang pernah didaulat menjadi duta anti aging adalah Cici Paramida, Eddies Adelia, Sony Tulung, Irfan Hakim dan Indra Bekti.

Dokter peraih penghargaan penghargaan International Star Quality Award dalam gold category di acara Quality Convention (QC) di Jenewa, Swiss , 29 Oktober 2013 itu, berharap ketiganya bisa contoh dan panutan untuk masyarakat supaya hidup sehat melalui gaya hidup yang sehat pula. Dude merasa terhormat dipercaya demikian.

"Ini ilmu baru buat saya. Saya ingin berkarya dalam keadaan sehat dan fit. Semoga ini jadi lembaran baru buat saya," tandas Dude.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved