Lagu Baru

Jangan Berpikir Ngeres dengan Judul Lagu 'Burung Saya'

Jangan berpikir ngeres dengan lagu dangdut koplo "Burung Saya."

Jangan Berpikir Ngeres dengan Judul Lagu 'Burung Saya'

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iceu Wong, penyanyi dangdut yang beken menyanyikan lagu "Pacar Lima Langkah" dan "Woles" ini, kembali merilis single barunya. Judul single tersebut adalah "Burung Saya".

Iceu ternyata menyadari betul judul single barunya tersebut dapat menimbulkan persepsi negatif di tengah masyarakat. Tetapi, ia berharap supaya mereka jangan terlalu cepat menyimpulkan yang tidak-tidak sebelum mendengarkan lagu bergenre koplo tersebut.

"Walau ada pro dan kontra mengenai judul lagunya, ya harus ambil positifnya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

"Burung Saya", diakuinya sengaja dijadikan judul karena dinilai sangat unik. Tetapi, alasannya sebetulnya supaya masyarakat gampang mengingatnya. Liriknya juga gampang diingat," lanjutnya.

Ia berharap single itu kembali menancapkan namanya di gegap gempita dunia musik dangdut. Maklum, namanya tenggelam karena sempat vakum selama tiga tahun lamanya.

"Jadi di tahun 2013 aku berkarir lagi setelah selama tiga tahun ini aku vakum. Semoga di tahun 2014, karir aku bisa lebih lancar, sukses, dan sehat-sehat tentunya," tandas penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, tersebut.

Tags
lagu
Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved