• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Seleb

Angel Lelga dan Kontroversi Transkrip Wawancara sebagai Caleg PPP

Rabu, 15 Januari 2014 22:30 WIB

TRIBUNNEWS.COM -  "Jawaban ngawur Angel Lelga, Calon Wakil Rakyat di Mata Najwa."

Ini adalah judul rekaman wawancara dengan Angel Lelga terkait kesiapan dirinya menjadi calon wakil rakyat (calon anggota DPR) di daerah pemilihan Jawa Tengah V.

Tribunnews.com mengutip judul postingan rekaman Angel Lelga di acara "Mata Najwa" di Metro TV yang masuk ke situs Youtube pada Rabu, 15 Januari 2014.

Belum lama masuk Youtube, rekaman ini langsung mendapat komentar 'nyinyir' macam-macam.

"Paraaah ..... kenapa ga jualan tas aja sih ....?" komentar pemilik akun Youtube bernama Devi Mayasari21 tentang jawaban mantan istri siri Rhoma Irama yang hobi mengoleksi tas mewah merek Hermes itu.

"Jawaban nya selalu bilang 'rakyat kita sudah pintar' nah kapan giliran wakil rakyat nya yang pintar??" sahut pemilik akun bernama Manroe.

Apa jawaban Angel Lelga yang dikomentari macam-macam oleh pengunjung Youtube tersebut?

Berikut ini transkrip wawancara Angel Lelga di acara TV tersebut:

Pertanyaan: Bagaimana sikap partai Anda terhadap Perda-perda (Peraturan Daerah) Syariah? Apakah memang itu dibutuhkan masyarakat?

Angel Lelga: Saya sedalam itu tak bertanya pada ketua saya (maksudnya Ketua Umum PPP). Mereka punya pertimbangan sendiri. Saya tidak mau ikut campur ke ranah itu.

Pertanyaan: Apakah Anda merasa tidak penting itu karena itu menyangkut sikap partai Anda?

Angel: Penting, tapi saya tak mau ikut campur ke sana.

Pertanyaan: Sejauh mana partai Anda memberi pembekalan kepada caleg-calegnya?

Angel: Cukup rutin ya. Kita dikasih tahu pemetaannya seperti apa.

Pertanyaan: Soal Daerah pemilihan, siapa yang memilihkan?

Angel: Saya memilih sendiri.

Pertanyaan: Mengapa memilih Daerah Pemilihan Jateng V?

Angel: Buat saya kehadiran saya di dunia politik sudah pro dan kontra. Kalau saya memilih Dapil yang gampang, itu bukan prestasi. Tapi karena saya punya nama yang dikenal masyarakat, dan saya punya kemampuan berpolitik, saya rasa saya perlu bertarung di 'Dapil neraka.' Saya akan sentuh hati masyarakat dengan cara saya.

Pertanyaan: Apa yang Anda lakukan untuk menarik simpati rakyat?

Angel: Sebenarnya simple. Sejak saya turun ke lapangan, masyarakat itu nggak perlu neko-neko. Karena orang pintar berpolitik belum tentu bisa membantu masyarakat. Kalau mau jadi pemimpin nggak usah banyak janji, tapi banyak reaksi.

Pertanyaan: Anda pernah main film 'Susuk Pocong,' di tahun 2009. kemudian 'Rintihan Kuntilanak Perawan' di tahun 2010, lalu 'Pelukan Hantu Janda Gerondong' di tahun 2011. Apakah Anda tak pernah ditanya rekam jejak Anda dengan film-film seperti ini?

Angel: Masyarakat tidak ada yang tahu film-film saya seperti itu. Masyarakat justru tahunya saya pernah main film religi. Mereka juga lebih melihat saya sebagai penyanyi. Mungkin karena di sana (daerah-daerah) belum tentu ada bioskop ya? Kalau sinetron religi saya kan kebanyakan di TV dan masyarakat pasti punya TV.

Pertanyaan: Anda yakin dan siap jadi caleg karena tampaknya Anda menjawab pertanyaan dengan ragu-ragu?

Angel: Begini. Saya caleg nomor satu .........

Agung BS

Penulis: Agung Budi Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
37 KOMENTAR
2794572 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Sepertinya mencari narasumber harus di saring.
    kenapa kok kayaknya angel yang disalahkan,seharusnya kn kita apresiasi.
    semua perlu progress,Dia uda berani nyemplung ke politik
    Salut buat semua
  • Xmal Gmpm-Sabtu, 18 Januari 2014 Laporkan
    Saya kira tidak ada yg salah dg jawaban Anggel Lelga, kenapa diributkan ya???, dia kan jujr.. klo mang kemampuannya emang segitu apa salah?????, klo memang garis tangannya jadi Anggota DPR disana juga bisa buat segeran toh???? Saya justru kasihan sama Mba Najwa.. capek2 ngasih pertanyaan berboot.. ehhh jawabannya ber BOLOT.. hahahahahaha.........
  • Gusti-Sabtu, 18 Januari 2014 Laporkan
    Waduh…… kalo di Jateng dari namanya saja sdh punya arti SUSAH (angel=susah), jadi bisa dipahami kalau dia juga susah ngejawab…… dan dipastikan tidak akan dipilih lah…...
  • pennyhepiyani-Sabtu, 18 Januari 2014 Laporkan
    hahhahha....tau/ga PPP milih angel lelga tu krn,angel artis,nah mereka pikir klo artis tu pasti banyak yg kenal&pasti; masyarakat akan milih dia,hahhaha...
    jgn harap yah...
    klo mau jadi wakil rakyat tu harus tau&dpt; mnjawab pertanyaan"dgn sesuai&tepat;.

    miris&memalukan;.
  • sulistyo-Sabtu, 18 Januari 2014 Laporkan
    partai mencari caleg yg kurang pintar supaya mudah diatur untk melakukan kemauan partainya,tentunya untk maksud korupsi dan kekuasaan,it fakta yg ada diindonesia
  • natasha dewiyani-Jumat, 17 Januari 2014 Laporkan
    "namun karena saya mempunyai...kemampuan berpolitik". Kemampuan sebelah mananya ya?? Menjawab pertanyaan Najwa saja nggak nyambung.
    Menyedihkan sekali kita punya Caleg seperti ini...
  • harianto tolayuk-Jumat, 17 Januari 2014 Laporkan
    klo gw sih...ga bakal milih yg kek gini.....yg ga kek gini aje lom tentu gw pilih....
  • Boy Hendra-Jumat, 17 Januari 2014 Laporkan
    INI ORANG TIIIDAAKK TAAAHUUU MMAALUUUUU!!!!! ANGKUH TIDAK BERJIWA ISLAM, NGAKU TERKENAL, TERKENAL ESEK ESEK HANTU DI RANJANG BEDARAH
  • Harry Sardjiman-Jumat, 17 Januari 2014 Laporkan
    ditanya ngalor jawabannya ngidul...,gak nyambung blass....caleg gak bermutu..
  • celinemessa-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    banyak sih caleg2 seperti ini, nyaleg ma ada yang untung2 untungan ...hehe
  • Sambodja-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    Caleg tidak bermutu tidak usah dipilih ya bpk dan ibu di Jateng.
  • handik subowo-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    alaaaahmaaa.....apa kata dunia kl caleqx sprti ini,
  • Muhammad Sueneo-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    jgnkan angel lelga, mantan suaminya pun gak berkutik dgn pertanyaan2 najwa sihab....
  • Nurul Huda-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    presiden artis.dpr artis gubernur artis..eah
  • Sugi Yani-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    Biarkan Angel bermetamorfose...mudah2an z bisa lebih baik
  • Glentino nedved-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    sulit mbak kalo caranya simple gitu
    kalo mau kasi reaksi ya dari skarang mba angel....
  • Didi Royadi-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    Paraaaaaaaaahhhhh....
  • Apip Wirawan-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    Ini salah satu alasan Kenapa saya kurang suka dengan jaman sekarang ketimbang jaman pak Suharto dulu, jaman skarang orang2 jd pada ngaur, cita2nya kurang di sesuaikan dgn kemampuannya.
  • mustofa-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    nyang begini mau nyaleg ! sekolah dulu yang pinter baru berbicara !
  • Dhany Aza-Kamis, 16 Januari 2014 Laporkan
    otaknya... kosong..!!
  • Tampilkan lainnya
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas