Misteri Keyakinan Asmirandah

Banyak Pria Berebut Asmirandah, Ayahanda Heran Kenapa Jonas yang Dipilih?

"Di Brunei pun ada yang meminta dia jadi istrinya, itu di rumah menumpuk surat buat dia minta jadi istrinya, " terang Zantman, ayahanda Asmirandah.

Banyak Pria Berebut Asmirandah, Ayahanda Heran Kenapa Jonas yang Dipilih?
Tribunnews.com/ Jeprima
Asmirandah dan Jonas Rivanno 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Farmidzi Zantman heran putrinya, Asmirandah bisa jatuh cinta pada aktor Jonas Rivanno. Padahal, di sepanjang jalan rumahnya banyak yang suka dengan wanita yang akrab disapa Andah itu.

Bahkan, menurut Zantman, ada orang Brunei yang memintanya untuk menjadi istri. Tetapi, Andah mengabaikannya dan malahan jatuh cinta kepada Vanno, sapaan akrab pria yang kemungkinan menjadi suaminya tersebut.

"Di Brunei pun ada yang meminta dia jadi istrinya, itu di rumah menumpuk surat buat dia minta jadi istrinya, " terang Zantman, ayahanda Andah, Selasa, (28/1/2014), ditemui di kediamannya, Depok, Jawa Barat.

Ia juga menyayangkan kandasnya hubungan asmara Andah dengan bintang sinetron Dude Harlino. Menurutnya, hubungan sebetulnya sebetulnya sudah bagus. "Tapi, kenapa pilihnya Vanno, saya tidak tahu," lanjutnya.

Sampai sekarang, ia belum bisa mencari jawaban dan alasan mengapa Andah bisa jatuh cinta kepada Vanno. Namun, ia mengira kemungkinan bahwa putrinya itu, memang lemah dalam uruan percintaan.

"Andah memang lemahnya di situ," tandasnya.

Tags
Asmirandah
Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved